Tol Serpong-Cinere Dongkrak Nilai Investasi Properti di Sawangan

Sabtu, 01 Mei 2021 - 11:55 WIB
loading...
A A A
CitraLake Sawangan memiliki 4.000 m2 area hijau yang terbuka, sehingga lingkungan terlihat begitu asri dan bisa menjadi tempat bagi penghuni untuk berolahraga. Seperti saat pandemi melanda, warga CitraLake Sawangan bisa beraktivitas menikmati luasnya area hijau yang terbuka penuh pepohonan hijau.

Hunian di CitraLake Sawangan yang dikelilingi oleh fasilitas premium untuk kemudahan gaya hidup modern. Kawasan perumahan paling private dan elite di Sawangan ini sudah dilengkapi dengan tenants seperti KFC, Solaria, Farmers Market, Xi Bo Ba, Bangi Cafe, Sekolah Rainbows, dan masih banyak lagi.

Sementara fasilitas perumahan yang tersedia antara lain EcoPark, playground yang luas untuk anak-anak bermain, lapangan basket, jogging track, reflexology path, BBQ area, dan lainnya yang bisa digunakan oleh setiap penghuni. Perumahan lakefront living dengan one-gate system ini pun hanya berjarak kurang dari 20 menit dari Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah, dan hanya berjarak kurang dari 15 menit dari The Park Sawangan, RSU Brawijaya, dan Yayasan Al-Hasra.

“Kesempatan emas bagi Anda untuk berinvestasi properti atau membeli hunian baru di CitraLake Sawangan, miliki unit rumah berkonsep villa tepi danau yang bisa Anda dapatkan dengan promo insentif PPN, harga lebih ringan hingga 30%, bonus Resort Garden senilai Rp250 jutaan dan gratis biaya BPHTB, AJB dan BBN,” ujar Andi.
(dar)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2090 seconds (0.1#10.140)