Dibayari Saat Beli Bensin, Erick Thohir Bujuk Aremania Dukung Persis Solo

loading...
Dibayari Saat Beli Bensin, Erick Thohir Bujuk Aremania Dukung Persis Solo
Menteri BUMN Erick Thohir bujuk fans Arema dukung Persis Solo. FOTO/IST
JAKARTA - Momen lucu dialami Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir saat mengunjungi Pertashop di Desa Tegorejo, Kecamatan Pegandon, Kendal, Jawa Tengah. Momen tersebut diunggah Erick pada akun Instagram pribadinya @erickthohir.

Mulanya, Erick mengajak dialog salah satu pria paruh baya yang membawa mobil pick up miliknya untuk mengisi bahan bakar di Pertashop yang dikunjungi Erick tersebut. Erick menanyakan berapa liter kapasitas mobilnya, lalu pria tersebut menjawab kapasitas bahan bakar mobilnya sebesar 200 liter. Tidak tanggung-tanggung Erick langsung meminta petugas Pertashop untuk mengisikan bahan bakar ke mobil pria tersebut.

Baca Juga: Punya Mimpi Sama, Anies Baswedan-Erick Thohir Dinilai Cocok Duet di Pilpres 2024

Namun, momen lucu bermula dimana Erick meminta pria paruh baya itu untuk mengganti baju yang dikenakan dengan tulisan 'Arema' menjadi baju 'Persis Solo'. Diketahui, Erick merupakan salah satu pemegang saham klub asal Kota Solo tersebut dengan porsi 20 persen. "Yaudah diisi 200 (liter), saya yang bayar, tapi bajunya jangan Arema lagi dong, Persis Solo," ujar Erick disambut tawa seluruh orang yang ada di Pertashop tersebut. "Jadi saya isiin, abis itu dukung Persis Solo ya?" sambung Erick kembali disambut tawa.

Tidak sampai disitu, Erick yang masih penasaran kembali menanyakan kepada pria paruh baya tadi apa klub sepakbola favoritnya, awalnya Erick menanyakan klub sepakbola lokal favorit pria tersebut, tetapi pria tersebut menjawab klub liga Inggris yaitu Manchester United. Tidak sampai disitu, mantan Presiden Klub Internazionale Milan ini menanyakan klub favorit di Liga Italia kepada pria paruh baya tadi, dimana Erick terkaget dan menggelengkan kepala setelah mendengar jawaban pria tersebut karena dia merupakan fans AC Milan, klub rival dari Inter Milan.



Baca Juga: Gak Mudik Tapi Dapat THR, Buat Apa?

"Kalau Italia, saya pilih AC Milan," ujar pria paruh baya tersebut. "Kenapa ga satunya? yang satunya, yang Inter Milan," ujar Erick. "Orang AC Milan saya pak," ucap pria itu kembali disambut gelengan kepala Erick sembari menghentakkan tangan ke tepian bak mobil pria tersebut. "Ya sudah, tidak semua masyarakat Indonesia tau memang," tutup Erick dalam video tersebut.
(nng)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top