Gunakan Teknologi Digital, Ajinomoto Mengajak Seru-seruan di Dapur

Minggu, 02 Mei 2021 - 18:19 WIB
loading...
Gunakan Teknologi Digital, Ajinomoto Mengajak Seru-seruan di Dapur
PT Ajinomoto Indonesia mengajak, keluarga Indonesia untuk berkumpul di rumah dan seru-seruan di dapur dengan memanfaatkan teknologi digital. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT Ajinomoto Indonesia mengajak, keluarga Indonesia untuk berkumpul di rumah dan seru-seruan di dapur dengan memanfaatkan teknologi digital . Pandemi berkepanjangan sampai tahun ini memaksa masyarakat untuk tetap tinggal di rumah dan tak bisa mudik.



Namun keseruan Ramadhan dan Idul Fitri masih tetap bisa kita dilakukan di rumah bersama keluarga. Ramadhan kali ini merupakan tahun kedua pandemi di mana keluarga Indonesia akan lebih banyak merayakannya di rumah.

"Sehingga dapur akan menjadi faktor penting untuk berkreasi dan menggali nuansa Ramadhan yang berbeda dengan resep takjil, berbuka puasa dan sahur. Kami ingin membantu para ibu memperkaya cita rasa di rumah, yang dapat membuat keluarga dan tamu mendapatkan hidangan lezat bernutrisi tanpa harus membelinya di luar,” kata Kepala Digital Marketing Department PT Ajinomoto Indonesia, Grant Senjaya.



Dikatakannya, meski harus berdiam diri di rumah, Anda bisa mempraktikkan 10 rekomendasi resep Ramadhan di laman khusus website Dapur Umami “Dapur Sehat Ramadan” dari perusahaan.

Menurut Chef Andry Abboud, memasak bisa menambah kesabaran, menenangkan hati, menghilangkan stres, dan membuat bahagia. “Jika ada kesempatan untuk memasak, lakukanlah dengan senang hati,” ucap Chef Andry.

Dia juga menyatakan, resep Dapur Umami merupakan menu-menu yang sesuai dengan selera masyarakat Indonesia. “Sehingga dipastikan bisa menggugah nafsu makan selama bulan Ramadan,” klaimnya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2401 seconds (0.1#10.140)