Anindya Bakrie Pererat Kadin Pusat dan Daerah untuk Ekonomi Berkeadilan

Rabu, 05 Mei 2021 - 10:14 WIB
loading...
Anindya Bakrie Pererat Kadin Pusat dan Daerah untuk Ekonomi Berkeadilan
Wakil Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Anindya Bakrie. FOTO/Dimas Yulie
A A A
SEMARANG - Wakil Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Pusat Anindya Novyan Bakrie menggelar silaturahmi ke jajaran Kadin Jawa Tengah. Dirinya pun Ditemani oleh Ketua Umum Kadin Jateng Kukrit Suryo Wicaksono.

Dalam sambutannya, Anindya Bakrie yang akrab disapa Anin ini, datang dengan didampingi sejumlah Ketua Umum dari Gorontalo, Papua Barat, NTB, Jabar, Jatim, Bali Sumatera Utara, Bangka Belitung, Aceh dan Lampung.



Silaturahmi dilakukan sebagai langkah menggalang dukungan sekaligus sebagai upaya bersinergi bersama-sama menciptakan Indonesia yang semakin baik dengan pemulihan ekonomi nasional. Pasalnya, tantangan yang harus dihadapi ke depan diperlukan kerjasama yang baik antara pusat dan daerah.

"Tujuan ke depan kita bicara persaudaraan, persaudaraaan yang kuat yang solid yang kuat adn membangun solidaritas yang kuat. Karena hanya dengan ini kita bisa meningkatkan hubungan kadin pusat dan daerah dengan baik, dan asosiasi yang lain. ini tujuannya untuk ekonommi indonesia lebih maju, lebih merata dan berkeadilan," ujar Anin, Semarang, Rabu (4/5/2021).



Anin mengajak seluruh kadin di Indonesia, baik daerah sampai Kabupaten atau Kota bisa maju bersama-sama untuk mensejahterakan masyarakat luas. Sehingga jika terpilih nanti, Kadin tidak hanya untuk pengusaha menengah atas saja, namun juga untuk UMKM maupun yang akan memulai bisnis.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2068 seconds (0.1#10.140)