Modena Kenalkan Water Heater ES 15 SKY Teknologi IoT

Kamis, 06 Mei 2021 - 07:28 WIB
loading...
A A A
Branch Manager Modena Makassar, Khairul Fahmi Lubis menjelaskan, dengan datangnya produk water heater terbaru ini, semakin menunjukkan dedikasi Modena untuk menghadirkan produk terbaik yang canggih dan juga terlihat elegan, semoga pelanggan bisa mendapatkan banyak manfaat dari produk ini.

“Produk ini tentu akan menjadi pilihan penting masyarakat Makassar, apalagi teknologi yang dihadirkannya sangat terbaru. Makanya, selama masa Ramadan untuk kota Makassar diharapkan penjualan bisa mencapai 30 unit per bulan dengan pemasaran tersebar disejumlah toko yang ada di Makassar,” terangnya.



Beberapa toko yang sudah memasarkan produk terbaru tersebut, yakni Toko Alaska, Semeru, Grand Toserba dan Maxi.

“Rata-rata harga pasaran untuk ES 15 SKY kapasitas 15 liter Rp3,2 juta dan ES 30 SKY untuk 30 liter seharga Rp3,8 juta yang tentu terjangkau dikelasnya. Makanya, buruan untuk membeli apalagi persediaan disetiap toko disiapkan 5 sampai 10 unit saja,” ungkapnya.

Disisi lain, Khairul Fahmi menyebutkan, untuk pemasaran water heater di area Sulsel, Sulbar, Sultra dan Sulteng pada triwulan I mencapai 500 sampai 600 unit. Jumlah tersebut memposisikan Modena dengan produk water heaternya dengan market share 30% bahkan bisa dikatakan menjadi leader market.

(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2414 seconds (0.1#10.140)