Rayakan Kemenangan Idul Fitri Bersama Qhomemart Bagikan Handphone Gratis

Kamis, 06 Mei 2021 - 15:19 WIB
loading...
Rayakan Kemenangan Idul Fitri Bersama Qhomemart Bagikan Handphone Gratis
Hadir kembali dengan ragam promo special raya season, Qhomemart selalu menjadi pilihan tepat bagi anda untuk berbelanja grosir terlengkap di Yogyakarta.
A A A
YOGYAKARTA - Hadir kembali dengan ragam promo special raya season, Qhomemart selalu menjadi pilihan tepat bagi anda untuk berbelanja grosir terlengkap di Yogyakarta. Selain itu, mengusung tema Lebaran Big Sale #RayakanKemenanganHakiki pada bulan Mei kali ini Qhomemart menawarkan diskon super istimewa hingga 50 persen +20 persen dan cashback Rp1 juta.

Tak hanya itu saja, bagi yang beruntung, anda dapat menikmati kejutan gratis minyak goreng yang dibagikan selama bulan Ramadhan berlangsung. Tak ingin mengurangi keseruan pelanggan yang berbelanja sembari berpuasa, Qhomemart menyuguhkan menu snack takjil dan kopi secara gratis serta varian merchandise dan hadiah menarik lainnya dari setiap brand yang tersedia. Lengkapi kunjungan anda ke area bazaar Qhome Exhibition Center untuk penawaran promo heboh lainnya dari produk furniture, sanitari, dan tools machinery serta nikmati fasilitas free fogging kendaraan untuk mobilitas yang lebih aman.

Turut meramaikan persiapan jelang perayaan Idul Fitri, Qhomemart juga menggelar program promo special THR Sale hanya lima hari yang diselenggarakan mulai tanggal 6 hingga 10 Mei 2021. THR yang dibagikan pada event kali ini terbilang cukup fantastis yang meliputi voucher, sepeda, tivi, hingga handphone.

Selain itu promo Boom Sale wajib anda dapatkan seperti tambahan gratis lima dus untuk setiap pembelian 10 dus keramik serta best offering untuk produk sink seharga 75 ribuan saja. Bagi anda pemegang kartu kredit, kini tersedia fasilitas cicilan 0 persen hingga 24 bulan untuk semua produk yang dijual termasuk handphone, elektronik, dan furniture.

Produk-produk kebutuhan rumah tangga dan yang lainnya bisa dengan mudah anda dapatkan secara Online melalui aplikasi WhatsApps dengan menghubungi nomor 08112863773 kemudian pilih angka “1” maka anda akan terhubung dengan agen Telemarketing.

Beragam produk dan promo Qhomemart juga dapat diakses melalui official social media baik Twitter, Facebook, dan Instagram di @Qhomemart. Bagi anda pelanggan setia Qhomemart yang ingin berbelanja secara langsung segera kunjungi store kami hanya di Jl. Raya Janti Ringroad Timur No 96 Yogyakarta. Selalu pakai masker dan patuhi protokol kesehatan yang berlaku selama di QHomemart yah, Ayo ke Qhomemart!!! CM
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2912 seconds (0.1#10.140)