Nilai Investasi The Canary Apartment Terdongkrak Tol Serpong-Balaraja

loading...
Nilai Investasi The Canary Apartment Terdongkrak Tol Serpong-Balaraja
Foto/Ist
JAKARTA - Pandemi Covid-19 tak menyurutkan PT Trimitra Propertindo Tbk. (LAND) untuk terus melakukan pembangunan proyek propertinya , salah satunya fokus membangun dan memasarkan The Canary, sebuah apartemen modern. Sebelumnya PT Trimitra Propertindo Tbk. sukses memasarkan dan mengoperasikan Tower Parkland yang di dalamnya juga telah beroperasi Hotel Sahid.

Tower Parkland dan The Canary merupakan bagian dari pengembangan kawasan Parkland Avenue seluas 1,2 hektare di Serpong, Tangerang Selatan, Banten.

Suryadi Tan, President Director dari PT Trimitra Propertindo Tbk, menegaskan, The Canary Apartment berada di lokasi yang strategis di dekat Central Business District BSD City. Proyek ini diapit oleh berbagai infrastruktur sehingga cukup menarik perhatian konsumen, end user atau pun para investor.

Baca juga:BLT Subsidi Gaji Rp2,4 Juta Bakal Cair Lagi Habis Lebaran, Cek Jadwalnya



Suryadi menambahkan, The Canary Apartment memberikan opportunity tinggi karena memiliki nilai lebih di kemudian hari dari sisi keamanan dan nilai dalam berinvestasi properti. Menurutnya lagi, potensi kuntungan tersebut lahir dari sisi lokasi The Canary yang dilintasi oleh pembangunan tol Serpong-Balaraja.

“Nantinya The Canary Apartment hanya akan berjarak kurang dari 100 meter dari pintu masuk dan pintu keluar tol Serpong-Balaraja pada Seksi I,” katanya, dikutip Sabtu (8/5/2021).

Pembangunan ruas tol Serpong-Balaraja ditargetkan untuk Seksi I yang menghubungkan Serpong (BSD City)-Legok sepanjang 11,3 kilometer. “Alhasil beroperasinya Seksi I pada akhir tahun ini akan membuat aksesibilitas The Canary kian mudah dan lokasinyanya menjadi strategis.

Suryadi menambahkan, lokasi The Canary juga tak hanya dekat dengan jalan tol. Lokasinya memiliki keunggulan karena dekat dengan titik transportasi umum seperti Commuter Line dan Trans Jakarta. Hanya membutuhkan waktu 5 menit untuk sampai ke Stasiun Serpong dan 3 menit untuk sampai ke halte Trans Jakarta di BSD City.

“Setelah pembangunan tol Serpong-Balaraja selesai di Seksi I maka hanya memerlukan waktu 1 menit untuk sampai ke pintu masuk atau pintu keluar tol tersebut,” tegasnya lagi.

Memasuki Hari Raya Idul Fitri tahun ini The Canary menurut Suryadi memberikan program promosi THR atau singkatan dari “Tanpa Harus Ribet”. Merupakan salah satu program yang sedang berlangsung sehabis Lebaran mendatang.



Erik Witiandika selaku Marketing Manager dari The Canary Apartment menyatakan, program THR ini dibuat agar konsumen semakin ringan untuk dapat mewujudkan impiannya memiliki hunian premium di kawasan strategis Serpong.

Baca juga:Gagal Kelabui Polisi, Pemudik yang Sembunyi di Truk Pengangkut Motor Diturunkan di GT Tol Cikupa

“Pada bulan Ramadan ini kami juga memberikan diskon rate hingga kita tambahkan subsidi DP. Hanya bermodalkan 100 ribu/hari atau 3 juta per bulan saja, konsumen bisa memiliki unit studio dari The Canary Apartment dengan luasan 22 m2 (semi-gross),” imbuhnya.

Sehingga menurut Erik, para calon pemilik The Canary Apartment, tidak perlu lagi ribet untuk memikirkan biaya akad, furnish hingga membeli kelengkapan elektronik seperti AC, TV LED dan Kulkas. Karena semuanya ada sebagai bonus di dalam program THR ini. “Terkait tipe yang ditawarkan saat ini untuk studio harganya Rp400 jutaan, dan untuk two bedroom harganya Rp800 jutaan,” terangnya.
(uka)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top