Luncurkan Produk Perawatan Rambut, Princess PIK Masuk ke Dunia Bisnis

loading...
Luncurkan Produk Perawatan Rambut, Princess PIK Masuk ke Dunia Bisnis
Gadis cantik yang mendapat julukan princess PIK (Pantai Indah Kapuk) ini ternyata juga menjalankan bisnis. Terbaru, Ia meluncurkan shampo dan hair care dengan apple stem cell yang dia namai Athira. Foto/Dok
JAKARTA - Sekilas, Klaviera Stephanie yang tinggal di kawasan elite Jakarta Utara mirip dengan artis Sandra Dewi. Gadis cantik yang mendapat julukan princess PIK (Pantai Indah Kapuk) ini ternyata juga menjalankan bisnis .

Gadis multitalenta ini sebelumnya adalah seorang anggota girlband Xin-Xin. Selain itu dia juga memiliki pekerjaan sebagai model. Bisa jadi inilah yang melatarbelakangi kesuksesannya sebagai pebisnis, karena telah terbiasa dengan profesi yang berbeda dan memiliki networking luas.

Baca Juga: Produk Kecantikan Berbahan Algae Merah, Ini Manfaatnya

Gadis pecinta otomotif khususnya super car itu memilih independensi menjadi pebisnis, karena khususnya perawatan rambut. Sebab, dia mau membagikan apa yang sudah dia miliki. Yaitu memiliki rambut bernutrisi , sehingga halus dan tebal ke banyak wanita di Indonesia



Terbaru di bidang perawatan diri, shampo dan hair care dengan apple stem cell yang dia namai Athira.

Menurutnya hal ini menjadi terobosan tersendiri di bidang perawatan rambut, karena ingredients dari apple stem cell masih jarang apalagi dengan harga yang terjangkau. Kandungan Apple stem cell bekerja layaknya sel punca manusia, sehingga mampu merawat dan memperbaiki jaringan kulit.

“Apple Stemcell merupakan induk dari semua sel yang bisa mengantikan sel kita yang sudah mati. Jadi shampo ini sangat di anjurkan orang yang sudah mengalami kebotakan baik faktor usia ataupun pola hidup," terangnya.

Yang lebih menggembirakan lagi untuk penderita kanker baik yang Menjalani kemotrapi kemudian mengalami kebotakan dan kerotokan yang bisa di atasi dengan paket Athira hair care. Sebab, dengan stem cell technology mampu menstimulasi pertumbuhan rambut baru.

"Metode ini sangat aman karena terdaftar di BPOM. Dan dalam seminggu terjual sampai puluhan ribu paket jelas ini rekor yang fantastis karena kerontokan rambut adalah problem semua orang sekarang Athira menjawab kebutuhan anda," ucapnya.

Baca Juga: Rambut Tebal dan Berkilau, Yuk Intip Perawatan Rambut Gal Gadot



Harga perpaketnya yaitu Rp.337.500. Dengah harga tersebut kamu sudah bisa mendapatkan nutrilong botanical shampo, deep nutrition smothing hair conditioner, nutrilong sleeping hair serum, nutrilong leave on conditioner. Selain itu kamu juga mendapatkan masker cantik gratis selama persediaan masih ada.

Bagi kamu yang tengah hamil, atau menyusui tak masalah untuk menggunakan Athira hair care. Sebab kandungan dalam produk tersebut tidak berbahaya. Selain itu produk ini juga aman untk kamu yang memiliki kulit kepala sensitif.

“Produk kami juga aman anak-anak berusia 10 tahun ke atas,” tutupnya.
(akr)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top