Gaes Siap-Siap Ya! Beasiswa LPDP Bakal Dibuka Lagi

loading...
Gaes Siap-Siap Ya! Beasiswa LPDP Bakal Dibuka Lagi
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
JAKARTA - Pemerintah kembali membuka penerimaan beasiswa Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) tahun 2021. Pembukaan beasiswa akan dilaksanakan dengan dua tahap, periode Mei untuk tahap I dan tahap II pada bulan Juni.

Direktur Utama LPDP Andin Hadiyanto mengatakan masyarakat dapat mendaftarkan diri pada berbagai kategori beasiswa yang telah disiapkan dari tanggal 4 Mei hingga 4 Juni.

Baca juga:Jelang Idul Fitri, Pasokan Listrik Nasional Dipastikan Tak Bakal Byarpet

"Proses seleksi hingga didapat Awardee terpilih akan berlangsung hingga 25 Agustus 2021 sesuai dengan informasi dan panduan resmi yang dapat masyarakat akses pada laman www.lpdp.kemenkeu.go.id," kata Andin di Jakarta, Selasa (11/5/2021).

Dia berharap bahwa beasiswa LPDP dapat mampu meruntuhkan berbagai tembok penghalang yang menghambat putera-puteri terbaik bangsa dalam mengakses pendidikan unggul dunia, baik hambatan yang bersifat struktural, kultural, maupun spasial.

Baca juga:Arkeolog Israel Temukan Jimat Lampu Aneh Berusia 2.000 Tahun



" Ini menguatkan komitmen dan semangat para calon Awardee untuk memantaskan diri dalam persaingan sehat seleksi beasiswa LPDP 2021," tandasnya.
(uka)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top