Kolaborasi BTN dan Adhi Commuter Hadirkan Opsi Bayar KPR dan Bunga Fix 6,99%

loading...
Kolaborasi BTN dan Adhi Commuter Hadirkan Opsi Bayar KPR dan Bunga Fix 6,99%
Foto/Ist
JAKARTA - Berbagai kemudahan terus diberikan PT Bank Tabungan Negara (persero) Tbk (Bank BTN) kepada masyarakat dalam memiliki hunian di tengah situasi pandemi yang masih mewarnai perekonomian Indonesia. Kali ini bank pelat merah itu berkolaborasi dengan sesama BUMN , PT Adhi Commuter Properti (ACP)--pengembang kawasan transit oriented development (TOD) Adhi City Sentul.

Executive Vice President Non Subsidized Mortgage & Personal Lending Division (NSLD) Bank BTN Suryanti Agustinar mengungkapkan, lewat penandatangan kerja sama (PKS) ini, BTN memberikan kemudahan bagi masyarakat yang berminat memiliki hunian di Adhi Sentul City antara lain dengan berbagai opsi cara bayar KPR dengan bunga fix sampai dengan 10 tahun dan bonus menarik lainnya seperti proses kredit yang mudah dengan persyaratan kredit yang ringan.

Baca juga:Biaya Vaksin Gotong Royong Buat 1 Orang Rp1 Juta, Intip Skemanya

“Melalui PKS ini kita ingin memberikan dukungan kepada ACP terutama untuk proyek Adhi City Sentul, sinergi antara BUMN ini diharapkan dapat makin mengairahkan pasar properti yang sudah mulai bangkit setelah program vaksinasi dan juga berbagai program insentif pemerintah yang berhasil mendongkrak ekonomi nasional,” ujar Suryanti Agustinar, usai penandatanganan PKS, dikutip Selasa (11/5/2021).



Sebagai bentuk dukungan dalam PKS ini, BTN akan memberikan bunga khusus untuk konsumen Adhi City Sentul dengan besaran bunga 6,99% fix selama dua tahun dan 9,99% fix selama 10 tahun. Tidak hanya itu, untuk menggenjot pemasaran, terdapat juga join program berupa marketing free angsuran satu tahun untuk konsumen dengan jenis pekerjaan fix income.

Direktur Utama ACP Rizkan Firman mengungkapkan, selama ini BTN merupakan mitra strategis yang telah banyak mendukung pengembangan proyek-proyek TOD yang digarap PT ACP, mulai dari pembangunan konstruksi hingga kemudahan kredit KPR bagi konsumen.

Adhi City Sentul merupakan kawasan TOD dengan konsep kota masa depan yang terintegrasi (integrated future city). Saat ini cluster perdana yang diliris yakni cluster Bhumi Anvaya telah laku terjual sebanyak 185 unit. Unit yang diminati adalah Tipe Aruna yang merupakan rumah dengan segmen sasaran keluarga muda.

Untuk dapat memiliki rumah ini, konsumen harus merogoh kocek senilai Rp800 juta untuk Tipe 40/60. Sedangkan Tipe 50/60 dipatok Rp890 juta, dan Tipe 70/60-125/120 dibanderol Rp1 miliar-Rp1,9 miliar. Klaster Bhumi Anvaya sendiri diluncurkan pada 5 Desember 2020 dan akan dikembangkan sebanyak 352 unit.

Baca juga:Novel Baswedan dkk Dinonaktifkan, Febri Diansyah: Innalillahi....

Masyarakat yang tinggal di Adhi City Sentul dapat menikmati fasilitas yang lengkap, seperti organic walkways, sekolah, masjid, riverside view point, sekolah, sport park & hill, rumah sakit, dan jalur sepeda, area comercial, club house & plaza, dan smart city.



Benefit yang sangat ekslusif adalah 0 km ke stasiun LRT Sentul dan 0 km ke pintu tol Sirkuit Sentul. “Kawasan berbasis transit seperti Adhi City Sentul memberikan banyak manfaat dalam perbaikan kawasan itu sendiri dan kota secara keseluruhan, “ tutupnya.
(uka)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top