Ingin Menjadi Content Creator!, Aplikasi Hyppe Tempatnya

loading...
Ingin Menjadi Content Creator!, Aplikasi Hyppe Tempatnya
Presiden Direktur PT. Hyppe Teknologi Indonesia, Hondo Widjaya menyatakan, bahwa adanya kerjasama ini sangat membantu untuk melihat potensi-potensi kreator anak bangsa. Foto/Dok
JAKARTA - Pernahkah kamu terpikir ingin menjadi seorang Content Creator ? Ingin membuat banyak sekali karya dari idemu sendiri dan ingin memamerkan karyanya ke publik untuk mendapatkan apresiasi yang layak? Jika kamu berfikir begitu, Aplikasi Hyppe adalah tempat yang cocok buat kamu!.

Baca Juga: Konsisten, Modal Utama untuk Jadi Content Creator Sukses

Pada 30 April 2021 kemarin, PT. Hyppe Teknologi Indonesia resmi meluncurkan aplikasi perdananya. Selain menjalani acara soft launching, Hyppe juga ikut serta untuk melakukan kerjasama bersama PT. Ctrip Technology Indonesia perihal untuk penandatangan MoU (Memorandum of Understanding) kerjasama antar pihak yang bersangkutan.

CTRIP360 sendiri adalah sebuah platform ritel online dengan Virtual Reality Technology pertama di Indonesia. Kehadiran aplikasi ini adalah ingin melakukan kerjasama di bidang Talent Development maupun Scouting.



Karena nantinya Hyppe sendiri akan menghadirkan banyak sekali kreator-kreator di dalamnya, dari situlah CTRIP360 dan Hyppe akan bekerja sama untuk menyalurkan bakat-bakat mereka secara langsung.

Presiden Direktur PT. Hyppe Teknologi Indonesia, Hondo Widjaya menyatakan, bahwa adanya kerjasama ini sangat membantu untuk melihat potensi-potensi kreator anak bangsa agar bisa lebih totalitas dalam mengembangkan karya mereka.

“Kita sangat senang dengan adanya kerjasama antara Hyppe dan CTRIP360 ini, kita memulai dari landasan yang sama sebagai sarana media sosial, maka untuk kedepannya ini harus bisa menjadi sesuatu yang besar, dan para Content Creator bisa lebih menunjukan karya-karya mereka yang otentik dan berkualitas,” ujar Hondo Widjaya saat melakukan pembukaan pidato.

Pada event Pre-Launching kemarin, Para Content Creators dari Hyppe menunjukan bakat-bakat kerennya mereka seperti Pertunjukan Seni, Tari Tradisional, Pertunjukan Bakat, dll. Ini adalah bentuk untuk menunjukan bahwa ke depannya para kreator ini akan difokuskan untuk berkarya di aplikasi Hyppe itu sendiri dan akan disalurkan bakat-bakat mereka ini oleh CSTAR (Talent Management dari anak perusahaan CTRIP360.

“Kegiatan launching seperti ini nih yang saya tunggu-tunggu pastinya ya, bisa menunjukan karya sendiri. Apalagi seperti saya yang profesinya seorang Dancer dan Fashion Designer, dari seluruh koreografi tarian dan design kostum, itu aku sendiri yang buat. Ya begitulah segala sesuatu harus totalitas, apalagi kalo udah menjurus ke passion, aku pasti seneng banget ngelakuinnya, do what you can do and show them!” ujar Angga Krisnanta salah satu Content Creator di Hyppe.

Baca Juga: Intip Kisah Sukses Calon Dokter & Content Creator Investasi Saham di MNC Sekuritas!



Untuk ke depannya, PT. Hyppe Teknologi Indonesia dan CTRIP360 akan lebih memaksimalkan lagi atas kerjasama yang telah dibuat. Karena pada dasarnya Sosial Media sudah menjadi salah satu kebutuhan untuk saat ini, sudah tak terhitung berapa banyak masyarakat yang mencari pundi-pundi rupiah lewat sosial media dengan menunjukkan karya dan keahlian mereka.

Jika kamu salah satu kreator yang masuk dalam kualifikasi tersebut, langsung download aplikasi Hyppe ya! Ingat.. Berkarya bukan soal kuantitas, tapi kualitas.
(akr)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top