Penutupan Tempat Wisata Bikin Warga Kelimpungan Mengisi Libur Lebaran

Minggu, 16 Mei 2021 - 16:00 WIB
loading...
Penutupan Tempat Wisata Bikin Warga Kelimpungan Mengisi Libur Lebaran
Penutupan Tempat wisata Ancol. Foto/Yulianto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Usai diserbu pengunjung pada hari kedua libur Lebaran kemarin, manajemen Taman Impian Jaya Ancol kembali menutup operasional tempat wisatanya pada hari ini (16/5). Sayangnya, penutupan ini tidak dibarengi pengumuman kepada seluruh pengunjung yang telah membeli tiket secara online.

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia, sejumlah pengunjung masih berdatangan ke Ancol hingga siang ini. Raut kecewa pun nampak terlihat di wajah mereka.

Baca juga:Tak Sesuai AKHLAK, Erick Thohir Diminta Tegur Ngabalin

Salah satunya , Pardingotan (50) asal Cilangkap, Jakarta Timur. Ia mengaku kecewa atas penutupan yang dilakukan oleh manajemen Ancol. Padahal dirinya dan keluarga, sudah mempersiapkan diri untuk liburan hari ini.

"Liburan kan selama lima hari, kita sekeluarga mau liburan. Sudah beli tiket dari tiga hari lalu," ujarnya kepada MNC Portal Indonesia, Minggu (16/5/2021).

Ia mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak mendapatkan pemberitahuan terkait penutupan ini. Padahal ia membeli tiket secara online.

"Saya kecewa karena tidak ada pemberitahuan sama sekali. Kata petugas keamanannya pengumuman ditutup baru jam 12 malam tadi. Masa pengumuman jam 12 malam," katanya.

Hal yang sama juga dirasakan oleh Dewi Samantha (30) asal Pasar Minggu. Dewi berserta keluarganya datang menggunakan sepeda motor dan membawa sejumlah bekal juga sangat kecewa atas penutupan Ancol.

"Info yang saya lihat di Google tanggal 16 buka, eh tapi malah tutup hari ini, pemberitahuan gimana sih," keluhnya.

Dewi mengatakan, dirinya bingung mencari tempat alternatif lain. Sebab, tempat wisata lainnya juga ditutup oleh Pemerintah DKI Jakarta.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1282 seconds (0.1#10.140)