Vaksinasi Gotong Royong Dimulai, Investor dan Pelaku Usaha Diharapkan Makin Pede

Selasa, 18 Mei 2021 - 09:13 WIB
loading...
Vaksinasi Gotong Royong Dimulai, Investor dan Pelaku Usaha Diharapkan Makin Pede
Pelaksanaan Vaksinasi Gotong Royong diyakini akan mendongkrak percaya diri para investor dan pelaku usaha. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Program Vaksinasi Gotong Royong diharapkan mendorong pencapaian target vaksinasi secara lebih maksimal. Tak hanya itu, program ini juga diharapkan bisa mengembalikan kepercayaan publik dan opini global terhadap penanganan Covid-19 di Indonesia.

"Nah dengan vaksinasi ini, para investor, para pelaku usaha akan lebih percaya diri lagi untuk melakukan suatu perencanaan yang matang dan realisasi investasi. Yang pada akhirnya kemudian mampu menciptakan lapangan pekerjaan. Karena ending dari investasi itu adalah bagaimana menciptakan lapangan pekerjaan, bagaimana meningkatkan pendapatan negara, dan itu tanggung jawab kita semua," ujar Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia , Selasa (18/5/2021).



Karena itu, Bahlil mengapresiasi Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia serta dunia usaha yang mewujudkan pelaksanaan Vaksinasi Gotong Royong. Bahlil berharap hal ini menjadi momentum positif bagi Indonesia dimana dunia internasional bisa melihat langsung bagaimana bangsa ini serius menangani dan menghadapi pandemi Covid-19.

Bahlil juga mengatakan bahwa Vaksinasi Gotong Royong selaras dengan azas bangsa Indonesia, dimana seluriuh elemen bangsa saling bergotong royong menghadapi pandemi Covid-19.



"Kalau negara saja yang dikasih tanggung jawab, saya pikir akan menjadi beban yang lebih berat. Tapi kalau kita sama-sama mengambil tanggungjawab ini itu akan jauh lebih baik. Apalagi yang melakukan ini adalah dari dunia usaha dengan karyawannya," pungkasnya.
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1174 seconds (0.1#10.140)