Buruan Gaes! Lowongan Kerja di Pegadaian hingga Besok Malam

Selasa, 18 Mei 2021 - 18:25 WIB
loading...
Buruan Gaes! Lowongan Kerja di Pegadaian hingga Besok Malam
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Lowongan pekerjaan sangat ditunggu-tunggu oleh mereka yang belum bekerja ataupun korban pemutusan hubungan kerja (PHK) . Apalagi, jika lowongan pekerjaannya datang dari sebuah badan usaha milik negara (BUMN) yang besar, seperti PT Pegadaian (Persero) .

Nah Pegadaian embuka kesempatan bagi para pencari kerja milenial yang ingin mewujudkan mimpinya menjadi pegawai BUMN. Kali ini lowongan kerja diperuntukkan bagi para lulusan S1 berpengalaman untuk bersama menjadi Insan Pegadaian yang siap membangun Indonesia yang lebih maju.

Baca juga:Guru TK jadi Korban Pinjol Ilegal, OJK Tegaskan Pelaku Harus Dihukum

Posisi yang diperlukan adalah staf protokoler, senior user Interface (UI)user experience (UX) programmer, dan marketing executive gadai efek.

Kepala Departemen Komunikasi Perusahaan PT Pegadaian (Persero) Basuki Tri Andayani mengatakan untuk mengetahui informasi lowongan pekerjaan di Pegadaian, para pencari kerja dapat membuka website resmi Pegadaian/karir.

“Lowongan kerja ini dibuka untuk milenial dengan usia maksimal 35 tahun, dari perguruan tinggi berakreditasi minimal Baik dengan IPK minimal 3,0. Pelamar disyaratkan memiliki pengalaman kerja minimal dua tahun untuk staf protokoler, lima tahun untuk senior user interface (UI)/user experience (UX) programmer, dan tiga tahun untuk posisi marketing executive gadai efek” katanya dalam keterangan resmi, Selasa (18/5/2021).

Baca juga:Mohamed Salah Bikin PSG Terpesona, Proses Perekrutan Dimulai

Lebih lanjut Basuki mewanti-wanti bahwa proses rekrutmen ini tidak memungut biaya sama sekali. Ia mengimbau agar pelamar mengajukan lamaran lewat website resmi perusahaan.

“Kami minta agar masyarakat hati-hati dan waspada. Rekrutmen ini tidak dipungut biaya dan panitia tidak bekerja sama dengan agen travel mana pun. Apabila terdapat pihak-pihak yang mengaku dapat membantu proses rekrutmen dengan memungut biaya, dipastikan itu tindak penipuan,” jelasnya.

Untuk batas waktu penerimaan lamaran sampai dengan hari Rabu, 19 Mei 2021 pukul 21.00 WIB.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1507 seconds (0.1#10.140)