Tweet Elon Musk Bikin Mata Uang Kripto Ini Melompat

Jum'at, 21 Mei 2021 - 09:22 WIB
loading...
Tweet Elon Musk Bikin Mata Uang Kripto Ini Melompat
Harga salah satu mata uang kripto, yakni dogecoin meningkat pada Kamis pagi kemarin waktu setempat setelah CEO Tesla Elon Musk menyebutnya dalam kicauan di Twitter. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Harga salah satu mata uang kripto, yakni dogecoin meningkat pada Kamis pagi kemarin waktu setempat setelah CEO Tesla Elon Musk menyebutnya dalam kicauan di Twitter. Hal itu menambahkan bab lain dalam sejarah cryptocurrency yang rentan menguat, serta bagi dogecoin yang kemunculannya di awalin dengan sebuah lelucon.



Seperti dilansir CNBC, harga koin digital itu telah naik sekitar 11% atau sekitar 40 sen setelah tweet Musk. "Berapa doge di jendela? (How much is that Doge in the window)," tulis Musk di Twitter.

Tweet Elon Musk Bikin Mata Uang Kripto Ini Melompat


Apa yang terjadi kemarin, mengiringi kondisi sebelumnya dimana cryptocurrency pada hari Rabu yang mengalami keruntuhan. Bisa dilihat dari harga bitcoin, ether dan dogecoin semuanya terjun sangat tajam.



Musk sendiri sering berbicara dan memposting tentang dogecoin, dan sempat mengatakan pada awal bulan ini bahwa ia bekerja dengan pengembang untuk meningkatkan cryptocurrency. Dia juga menyebutnya sebagai "keramaian" di "Saturday Night Live", serta meyakini peningkatan nilai sebagai hal yang spekulatif.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2168 seconds (0.1#10.140)