Kualitas Premium, Parfum Lokal Ini Siap Bersaing dengan Merek Impor

Selasa, 25 Mei 2021 - 20:00 WIB
loading...
Kualitas Premium, Parfum Lokal Ini Siap Bersaing dengan Merek Impor
Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Tren penggunaan media sosial (medsos) di Indonesia menjadi peluang bagi merek-merek lokal untuk berkembang dan lebih dikenal luas oleh konsumen khususnya di dalam negeri. Salah satunya Farah Parfum, merek lokal yang disebut-sebut sebagai brand inspired parfume kelas high end.

Banyak penggemar parfum yang mengoleksi parfum dari merek parfum impor kelas high end dengan harga selangit. Farah Parfum yang berdiri pada 2017 silam mencoba menghadirkan wewangian berkualitas premium namun dengan harga terjangkau agar bisa dimiliki semua kalangan.

"Brand lokal kami berdiri sejak 2017 dan sejak saat itu dikenal memiliki wewangian seperti brand-brand ternama dan memang menjadi satu-satunya inspired parfum di Indonesia yang memiliki sertifikat BPOM," ujar Marketing Manager Farah Parfum, Hana, Selasa (25/5/2021).



Dengan memanfaatkan media sosial Instagram, Farah Parfum mencoba mempenetrasi pasar dan responnya positif. Ribuan testimoni pada akun @farahparfumjkt menunjukkan kepuasan pelanggan terhadap produk ini, khususnya untuk produk inspired parfume-nya. Mereka mengungkapkan parfum yang dibeli wanginya tahan lama, kualitas bagus, dan baunya sedap di indera penciuman.

Hana menyebutkan beberapa produk yang banyak diminati antara lain Parfum Super Premium inspired by Jo Malone English Pear & Freesia Women, Farah Parfum Super Premium inspired by YSL Black Opium Women, dan Farah Parfum Super Premium inspired by Montblanc Legend Spirit Men.



Tidak hanya Instagram, ungkap Hana, Farah Parfum juga banyak dicari di platform belanja online seperti Shopee dan Tokopedia. "Banyak dari kalangan artis dan selebgram yang juga memakai inspired parfum dari brand ini. Untuk harganya kami banderol mulai Rp95.000-305.000," bebernya.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1549 seconds (0.1#10.140)