Jajaran Direksi PT PP Dirombak, Berikut Susunan Manajemen Baru

Selasa, 25 Mei 2021 - 19:50 WIB
loading...
Jajaran Direksi PT PP Dirombak, Berikut Susunan Manajemen Baru
PT PP (Persero) Tbk menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) tahun anggaran 2020. Dimana perseroan sepakat merombak jajaran direksi dan komisaris perseroan. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT PP (Persero) Tbk menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) tahun anggaran 2020. Dalam RUPST tersebut, perseroan merombak jajaran direksi dan komisaris perseroan.

Baca Juga: Tahun Ini, 15 Persen Direksi BUMN Akan Diisi Kaum Hawa

Pada jajaran komisaris, para pemegang saham sepakat untuk mengangkat Ayodhia GL Kalake sebagai Komisaris. Ayodhia menggantikan posisi Letjend (Purn) Sumardi yang sebelumnya menjabat sebagai Komisaris.

Sementara itu, di posisi Direksi, perseroan mengangkat Sinur Linda Gustina Manurung sebagai Direktur Strategi Korporasi dan HCM perseroan. Dirinya menggantikan posisi M Toha Fauzi yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Operasi 2.

Baca Juga: PTPP Kantongi Dua Kontrak Baru, Bangun Rumah Sakit hingga Universitas di Awal Tahun

Direktur Utama PT PP Novel Arsjad mengatakan, dengan adanya Dewan Direksi dan Komisaris baru dihadapkan bisa menjadi tim yang solid. Sehingga ke depanya, perseroan bisa menjadi perusahaan yang solid dan lebih baik lagi.

“PTPP menyetujui adanya perubahan susunan pengurus perseroan yang diusulkan oleh Pemegang Saham Seri A Dwiwarna,” ujarnya dalam Konferensi Pers RUPST di Plaza PP, Jakarta, Selasa (25/5/2021).

Berikut jajaran manajemen perusahaan yang baru:

Komisaris

Komisaris Utama/Komisaris Independen : Andi Gani Nena Wea
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2761 seconds (11.252#12.26)