Hari Terakhir Promo TRAKTOR MNC Sekuritas! Raih Cuan, e-Voucher Shopee & Motor Keren!

Senin, 31 Mei 2021 - 12:56 WIB
loading...
Hari Terakhir Promo TRAKTOR MNC Sekuritas! Raih Cuan, e-Voucher Shopee & Motor Keren!
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Investasi saham dinilai akan lebih baik jika dilakukan sejak dini, mulai dari membuka rekening saham dan juga dibarengi dengan membekali diri dengan literasi finansial .

Sebelum terlambat, sekarang merupakan waktu yang tepat untuk Anda mulai berinvestasi saham. Anda juga dapat membuka rekening saham dan mengikuti program promo Traktir Investor (TRAKTOR) karena hari ini merupakan hari terakhir promo ini.

Baca juga:Sri Mulyani Waswas dengan Pemulihan Ekonomi China

Selama 1,5 bulan lamanya, MNC Sekuritas telah menyelenggarakan program promo TRAKTOR yang memberikan manfaat bukan hanya untuk nasabah baru, tapi juga bagi nasabah eksisting MNC Sekuritas.

Anda dapat mengajak keluarga atau teman Anda untuk menjadi nasabah MNC Sekuritas dan mendapatkan hadiah e-voucher belanja online Shopee senilai total Rp2 miliar. Bagi Anda yang berhasil mengajak teman paling banyak juga akan memiliki kesempatan untuk membawa pulang 10 unit sepeda motor keren.

Head of Marketing Online Trading MNC Sekuritas Thomas Hadibowo mengungkapkan bahwa promo TRAKTOR ini merupakan momentum yang tepat untuk membuka rekening saham. Cara untuk mendapatkan promo ini pun tergolong mudah sehingga nasabah eksisting tentu dapat memanfaatkannya.

“Di hari terakhir promo TRAKTOR ini, sebaiknya Anda tidak melewatkannya. Calon nasabah dapat membuka rekening saham secara online dengan menggunakan kode referral dari nasabah MNC Sekuritas. Kejar cuan investasi, hadiah langsung siap menanti!” jelas Thomas.

Baca juga:Politikus Partai Ummat Harap Laporan Ustaz Adi Hidayat Ditindaklanjuti Polisi

Jika Anda merasa kebingungan ingin menggunakan kode referral siapa, Anda dapat membuka rekening saham dengan menggunakan kode khusus MNC Sekuritas. Proses pembukaan rekening dapat dilakukan secara full online melalui aplikasi MNC Trade New pada menu Open Account jika sudah memiliki e-KTP yang datanya terhubung dengan Dukcapil dan rekening Bank BCA. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengaksesnya melalui link: bit.ly/promotraktor .
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6432 seconds (0.1#10.140)