Meski Pandemi, Minat Investasi Residensial Masih Tinggi

Selasa, 01 Juni 2021 - 20:26 WIB
loading...
Meski Pandemi, Minat Investasi Residensial Masih Tinggi
Juara Swiss Open 2019, Muhamad Rian Ardianto menerima serah terima kunci rumah Cimanggis Golf Estate Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Kalangan pengembang kembali menunjukan progres pembangunan dan pengembangan proyeknya saat situasi pandemi Covid-19. PT Mitra Bangun Prasada, pengembang proyek Cimanggis Golf Estate yang berlokasi di Jl. Cimanggis Boulevard, Tapos, Kota Depok menggelar seremoni serah terima perdana unit Margata kepada konsumen Minggu (30/5).

Gelaran acara ini sebagai bentuk komitmen dari Cimanggis Golf Estate dalam pembangunan proyek Cluster Margata. Sehingga konsumen bisa mendapatkan produk sesuai yang dijanjikan.
Pihak pengembang menyatakan rumah di Cimanggis Golf Estate dirancang untuk berbagai kalangan masyarakat. Para milenial pun tak ketinggalan memilih rumah di kawasan yang dilengkapi club house, ruang terbuka hijau, dan dilengkapi sistem smart home yang dapat di akses melalui telpon pintar.



Pemain ganda putra bulu tangkis peringkat tujuh dunia Muhammad Rian Ardianto sekaligus konsumen Cimanggis Golf Estate, turut serta menghadiri gelaran acara seremoni serah terima perdana unit Margata.

Ia menyampaikan Cimanggis Golf Estate dinilainya sebagai kawasan residensial yang mendukung gaya hidup sehat dan memiliki lingkungan asri.

“Saya memilih Cimanggis Golf Estate ini karena kapan lagi punya rumah di kawasan golf yang ada tempat golf-nya. Terus kedepannya akan menjadi kota mandiri dan di kelilingi kawasan hijau. Di sini layak banget dan rekomendasi untuk para atlet lain seperti saya karena ada joging tracknya, fasilitas olahraga yang lengkap dan kawasan hijau yang luas,” ujar Rian Ardianto dalam rilisnya di Jakarta, Selasa (1/6/2021).

Di dalam Cluster Margata sendiri terdapat empat tipe rumah yang dipetakan berdasarkan luas tanahnya. Ada tipe Ivy yang memiliki lahan seluas 5x16 meter, tipe Pine dengan lahan 6x16 meter, tipe Olive berukuran 7x16 meter, dan tipe Tiffany berukuran 8x16 meter.

“Karena saya ingin mengajak keluarga kesini, jadi sekalian pilih yang besar tipe tiffany supaya bisa muat untuk keluarga besar saya,” tambahnya.

Untuk menambah minat masyarakat dalam membeli, terdapat promo menarik seperti pilihan cara bayar dengan opsi Tunai Keras, KPR Syariah atau KPR Bank Konvensional, dan tunai bertahap hingga 24 kali. Tak kalah penting, ada juga penawaran DP bisa dicicil. Pilihan cara bayar secara KPR mendapat dukungan pembiayaan dari Bank BSI, Bank Artha Graha, dan Bank BNI yang semuanya menawarkan berbagai insentif kemudahan pembelian.

General Manager Marketing Cimanggis Golf Estate, Melianda Tanarong menjelaskan acara seremoni serah terima perdana ini menjadi bukti bahwa di tengah situasi pandemi Covid-19 animo masyarakat dalam investasi properti masih tergolong tinggi hal ini di buktikan dengan banyaknya data calon pembeli yang masuk dan penjualan 80% sampai dengan 85% di tahap pertama pembangunan Cluster Margata. Pembangunan dan pengembangan proyek berjalan sesuai dengan rencana. Bahkan waktu serah terima unit perdana tergolong maju.



“Bagi kami pembangunan proyek ini bukan hanya sekedar rumah tempat dimana untuk tinggal dan melakukan berbagai aktivitas melaikan suatu hunian yang nyaman dimana setiap penghuni bisa merasakan segarnya udara dengan kawasan hijau yang luas yang berada di kawasan golf dan segala kemudahan serta fasilitas di dalamnya. Kedepannya kami akan terus menyerahkan unit ini secara bertahap sesuai dengan penerapan protokol kesehatan yang berlaku,” ujarnya.

Dia menambahkan, hunian yang berlokasi di Selatan Jakarta (Depok), exit tol KM 19 Arah Jagorawi, O KM dari Pintu Tol Cimanggis ini ke depannya akan menjadi sebuah kota mandiri yang di dalamnya terdapat pusat perbelanjaan ruko komersial, hotel bintang lima, perkantoran, sekolah internasional, dan pasar modern.
(dar)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1780 seconds (0.1#10.140)