Kapan Lagi Punya Rumah di Kawasan Golf Jadi Alasan Pebulutangkis Rian Ardianto Beli Hunian

Selasa, 01 Juni 2021 - 18:27 WIB
loading...
Kapan Lagi Punya Rumah di Kawasan Golf Jadi Alasan Pebulutangkis Rian Ardianto Beli Hunian
Konsep rumah sehat bergaya arsitektur tropis modern di kawasan golf telah menarik minat pemain ganda putra bulu tangkis peringkat tujuh dunia Muhammad Rian Ardianto yang merupakan konsumen Cimanggis Golf Estate. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Mengerti kondisi saat ini, PT Mitra Bangun Prasada, pengembang proyek Cimanggis Golf Estate menghadirkan konsep rumah sehat bergaya arsitektur tropis modern. Tidak hanya itu, hunian ini juga dikelilingi kawasan hijau yang luas yang berada di kawasan golf. Berlokasi di Jl. Cimanggis Boulevard, Tapos, Kota Depok.

Pada hari Minggu lalu, 30 Mei 2021, Cimanggis Golf Estate menggelar seremoni serah terima perdana unit Margata kepada konsumennya. Gelaran acara ini sebagai bentuk komitmen dari Cimanggis Golf Estate dalam pembangunan proyek Cluster Margata. Sehingga konsumen bisa mendapatkan produk sesuai yang dijanjikan.



Mengusung tema #futurestartshere yang berarti masa depan dimulai dari rumah yang sehat dan lingkungan yang mendukung dengan adanya kawasan hijau yang luas. Pihak pengembang menyatakan rumah di Cimanggis Golf Estate dirancang untuk berbagai kalangan masyarakat.

Para milenial pun tak ketinggalan memilih rumah di kawasan yang dilengkapi club house, ruang terbuka hijau, dan dilengkapi sistem smart home yang dapat di akses melalui telepon pintar.

Kalangan milenial sekaligus pemain ganda putra bulu tangkis peringkat tujuh dunia Muhammad Rian Ardianto yang merupakan konsumen Cimanggis Golf Estate, turut serta menghadiri gelaran acara seremoni serah terima perdana unit Margata.

Ia menyampaikan, Cimanggis Golf Estate dinilainya sebagai kawasan residensial yang mendukung gaya hidup sehat dan memiliki lingkungan asri.

“Saya memilih Cimanggis Golf Estate ini karena kapan lagi punya rumah di kawasan golf yang ada tempat golfnya. Terus ke depannya akan menjadi kota mandiri dan dikelilingi kawasan hijau. Di sini layak banget dan rekomendasi untuk para atlet lain seperti saya karena ada joging tracknya, fasilitas olahraga yang lengkap dan kawasan hijau yang luas,” ujar Rian Ardianto, dalam siaran rilis tertulis tertulis yang dirilis PT Mitra Bangun Prasada, pengembang proyek Cimanggis Golf Estate, Selasa (1/6/2021).

Rumah dengan arsitektur tropis modern 2 lantai ini memiliki luas tanah sampai dengan 128 meter. Di dalam Cluster Margata sendiri terdapat empat tipe rumah yang dipetakan berdasarkan luas tanahnya.

Ada tipe Ivy yang memiliki lahan seluas 5x16 meter, tipe Pine dengan lahan 6x16 meter, tipe Olive berukuran 7x16 meter, dan tipe Tiffany berukuran 8x16 meter.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1188 seconds (0.1#10.140)