Bisnis Minuman Kolagen, Perpaduan Kesehatan Tubuh dan Kecantikan Kulit

Selasa, 01 Juni 2021 - 17:17 WIB
loading...
Bisnis Minuman Kolagen, Perpaduan Kesehatan Tubuh dan Kecantikan Kulit
Roove Tijara International merupaka produsen roove yang merupakan produk minuman serbuk super collagen yang bermanfaat utk kecantikan dan kesehatan kulit. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Kita semua tahu bahwa kolagen adalah salah satu jenis protein yang bermanfaat bagi manusia. Protein ini terlibat dalam struktur organik yang membangun tulang, gigi, sendi, serta otot. Meski begitu, kolagen lebih populer sebagai zat yang berkhasiat bagi kesehatan kulit.



Salah satu contohnya adalah minuman kolagen Roove Collagen Drink, dimana minuman ini memiliki keunggulan pada komposisinya yang menggunakan tripeptide fish collagen. Tripeptide fish collagen ini merupakan kolagen dengan proses pembuatan yang menjadikannya partikel sangat kecil sehingga lebih mudah dan lebih cepat diserap tubuh.

Perpaduan tripeptide fish collagen dengan extract blueberry yang bermanfaat tidak hanya untuk kecantikan kulit tetapi juga kesehatan tubuh.

“Kolagen menyediakan struktur ke kulit yang bekerja sama dengan protein lain bernama elastin. Zat tersebut bermanfaat untuk membuat kulit lebih elastis serta mengembalikan sel yang rusak. Salah satunya adalah penyembuhan luka," ujar Brand Manager dari PT Roove Tijara International, Debby.

Roove Tijara International merupaka produsen roove yang merupakan produk minuman serbuk super collagen yang bermanfaat utk kecantikan dan kesehatan kulit. Dilansir dari website roove.co.id disebutkan bahwa dengan terbiasa mengonsumsi bubuk kolagen ternyata dapat memberikan manfaat khusus bagi tubuh kita.

Berikut adalah empat manfaat rutin mengonsumsi bubuk kolagen.

Memberikan efek kenyang

Dua sendok bubuk kolagen mampu mengisi kebutuhan protein tubuh Anda hingga 20 gram. Bubuk kolagen cenderung tidak memiliki rasa dan dapat larut sepenuhnya dalam cairan. Kita dapat menambahkannya pada berbagai macam makanan dan minuman, seperti camilan dan kopi.

Menguatkan sendi-sendi pada tubuh
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2355 seconds (0.1#10.140)