Umur 25 Sudah Punya Apa? Simak Ulasannya di IG Live MNC Sekuritas Pukul 20.00 Ini!

Rabu, 02 Juni 2021 - 09:38 WIB
loading...
Umur 25 Sudah Punya Apa? Simak Ulasannya di IG Live MNC Sekuritas Pukul 20.00 Ini!
Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Konten viral tentang usia 25 tahun seharusnya mempunyai tabungan Rp100 juta, mobil mewah, dan mencicil rumah sempat menjadi perbincangan di masyarakat Indonesia, khususnya di kalangan anak muda atau milenial .

Konten ini membuat tidak sedikit orang tersindir atau bahkan termotivasi untuk bisa mencapai level finansial seperti yang dicuitkan. Usia 25 tahun merupakan fase krusial dalam perjalanan hidup sekaligus pencarian jati diri seseorang, atau sering disebut sebagai quarter-life crisis.

Baca juga:Yiha...! Gaji ke-13 Bakal Segera Cair

Pada umur 25 tahun, seseorang idealnya telah bekerja dan mulai memikirkan masa depan seperti menikah, berkarir, memulai bisnis atau melanjutkan pendidikan. Namun, ada juga yang masih memikirkan rencana selain itu.

Pernahkah Anda memimpikan aset yang cukup bisa dibanggakan pada usia 25 tahun? Namun, banyak sekali anggapan bahwa dewasa ini milenial sulit memiliki rumah padahal digitalisasi yang semakin berkembang justru diharapkan dapat mendorong generasi milenial untuk mencapai kemandirian finansial.

Apa yang idealnya telah dipersiapkan dan dimiliki pada usia 25 tahun? Di umur berapakah idealnya Anda sudah mulai mempersiapkan perencanaan keuangan? Benarkah milenial memiliki prinsip You Only Live Once (YOLO) sehingga lebih cenderung memilih untuk bersenang-senang dibandingkan berinvestasi atau mengatur keuangan?

Baca juga:Hotma Sitompul Kesal, Hotman Paris Terus Memperkeruh Konflik dengan Desiree Tarigan

Semuanya akan dibahas secara tuntas dalam Instagram Live MNC Sekuritas bertajuk “Umur 25 Tahun Sudah Punya Apa?” bersama Co-Founder Finplan.id Alif Fattah Adzani. Saksikan Instagram Live ini melalui akun Instagram @mncsekuritas pada Rabu (2/6/2021) pukul 20.00-21.00. Jangan sampai ketinggalan untuk mengetahui apa yang sebaiknya dipersiapkan oleh generasi milenial dewasa ini!
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1393 seconds (0.1#10.140)