Menteri Parekraf Sandiaga Uno Disambut Dua Pengusaha Muda Kalimantan di Bali

Rabu, 02 Juni 2021 - 12:31 WIB
loading...
Menteri Parekraf Sandiaga Uno Disambut Dua Pengusaha Muda Kalimantan di Bali
Dua pengusaha muda Thundra Kosasih (dua kiri) dan Azhari Firdaus (kiri) saat makan malam dengan Menparekraf Sandiaga Uno (dua kanan) di Koki Restoran di Jalan Bypas Denpasar, Bali.
A A A
JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Enonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno terus berupaya mempromosikan destinasi wisata di Tanah Air. Salah satu yang menjadi fokus Sandiaga Uno adalah Bali.

Ya, Bali merupakan destinasi wisata utama di Indonesia. Di kala pandemi Covid-19 ini, industri pariwisata di Bali tiarap. Untuk itu, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) bekerja keras untuk kembali menghidupkan industri pariwisata di Pulau Dewata ini.

(Baca juga:Pulihkan Pariwisata Bali, ASN akan Berkantor di Bali)

Bagi Bali, sektor pariwisata merupakan urat nadi perekonomian. Jika pariwisatanya mandeg, limbung juga perekonomian di daerah ini. Tak heran apabila Sandiaga Uno sebagai Menparekraf seringkali berkunjung ke Bali dalam rangka menunaikan tugasnya.

Dalam kunjungannya ke Bali, beberapa hari yang lalu, Sandiaga Uno seperti biasanya disambut pada pejabat Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bali. Namun, dalam kesempatan tersebut, Sandiaga juga disambut dua pengusaha muda asal Kalimantan.

(Baca juga:Menparekraf Sandiaga Ajak Masyarakat Bantu Bangkitkan Pariwisata Bali)

Mereka adalah Thundra Kosasih dan Azhar Firdaus. “Saya dari Kalimantan Timur sengaja datang ke Bali untuk ikut menyambut kedatangan Pak Sandiaga Uno karena saya suka kepada sosok beliau,” kata Thundra Kosasih, pengusaha berbadan besar itu.

Sementara itu rekan bisnis Thundra Kosasih yakni Azhari Firdaus mengatakan selain karena suka dengan sosok Sandiaga, mereka yang merupakan pengusaha muda ingin belajar dari sosok Sandiaga Uno yang sebelum mendapat amanah sebagai Menparekraf merupakan pengusaha muda yang sukses.

(Baca juga:Bangkitkan Pariwisata Bali, Kementerian Luhut Terapkan Work From Bali buat ASN)

“Kami ingin belajar dari beliau yang sukses sebagai pengusaha di usianya yang masih muda. Kebetulan beliau kini sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Kami ingin belajar dari beliau karena salah satu usaha kami di bidang pariwisata,” kata Azhari Firdaus yang akrab disapa Acay ini.
(dar)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2270 seconds (0.1#10.140)