Siap-Siap! Besok Sambut MotionBanking, Raksasa Baru Ekonomi Digital RI!

Rabu, 02 Juni 2021 - 16:28 WIB
loading...
Siap-Siap! Besok Sambut MotionBanking, Raksasa Baru Ekonomi Digital RI!
MNC Group akan meluncurkan MotionBanking, calon raksasa ekonomi digital di Indonesia. MotionBanking diproyeksikan memiliki puluhan juta nasabah dalam waktu singkat. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - MNC Group akan meluncurkan MotionBanking , calon raksasa ekonomi digital di Indonesia.

"Besok akan menjadi sejarah baru bagi ekonomi digital di Indonesia. MotionBanking akan diluncurkan, layanan perbankan digital paling terintegrasi, terlengkap dan tercanggih dari MNC Group," kata Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo , dalam Instagramnya @hary.tanoesoedibjo. Rabu (2/6/2021).

MotionBanking diproyeksikan memiliki puluhan juta nasabah dalam waktu singkat. "Kami yakin bisa tumbuh besar. Target kami dalam 5 tahun bisa 30 juta accounts. Kami akan mengoptimalkan konversi 200 juta lebih userbase dari MNC Group menjadi nasabah MotionBanking," tutur Hary.

Baca Juga: Jangan Ketinggalan! Besok Diluncurkan, Jessica Tanoesoedibjo Pasang Stiker Instagram MotionBanking

Seperti diketahui, MotionBanking, anak perusahaan dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) telah mendapatkan izin digital onboarding dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Dengan Digital Banking License MotionBanking tersebut, kini MNC bisa memberikan layanan digital sama dengan digital banking license lainnya.

Dengan izin ini, nasabah dapat membuka rekening simpanan secara online (digital) tanpa perlu ke cabang PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank.

Layanan perbankan digital tersebut akan diusung dengan nama MotionBanking, yang merupakan platform “digital disruptor” di jagad digitalisasi perbankan di Indonesia.

Baca Juga: Gothak Gathuk? Warganet: Launching MotionBanking 3 Juni, Saham BABP & BCAP to the Moon!

Mengejar target pertumbuhan yang ambisius, MotionBanking akan memanfaatkan ekosistem MNC Group dengan user base terdiri dari :
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1647 seconds (10.177#12.26)