Jangan Ketinggalan! Besok Diluncurkan, Jessica Tanoesoedibjo Pasang Stiker Instagram MotionBanking

Rabu, 02 Juni 2021 - 15:45 WIB
loading...
Jangan Ketinggalan! Besok Diluncurkan, Jessica Tanoesoedibjo Pasang Stiker Instagram MotionBanking
Managing Director MNC Kapital Jessica Tanoesoedibjo. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Jelang peluncuran MotionBanking by MNC Bank besok, Kamis 3 Juni 2021, Managing Director MNC Kapital Jessica Tanoesoedibjo mengajak masyarakat untuk mengunduh aplikasi tersebut melalui instastory akun Instagram pribadinya, @jessicatanoe. Dalam postingan tersebut Jessica meng-update status dengan memasang stiker MotionBanking download now.

Sebagai informasi, PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank telah mengantongi lisensi digital onboarding dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Dengan lisensi tersebut, MNC Bank bisa mendigitalisasi pembukaan rekening simpanan (digital onboarding) dan mendigitalisasi layanan perbankannya dengan sebutan MotionBanking by MNC Bank.



MNC Bank yang telah meraih izin lisensi bank digital dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) berevolusi menjadi bank digital yang siap memberikan pengalaman terbaik bagi nasabahnya.

MotionBanking sudah dapat diunduh di Playstore dan App Store. Dengan mengunduh aplikasi tersebut nasabah bisa mulai melakukan pembukaan rekening dan dapat segera melakukan transaksi secara online.

Sebelumnya, COO MotionBanking Teddy Tee dalam acara bincang di Instagram Live @mncsekuritas, Senin (31/5/2021) juga menegaskan hal itu. Fokus utama dalam kemajuan MotionBanking untuk meningkatkan user days dan membantu nasabah dalam menggunakan MotionBanking itu sendiri.



"Per tadi malam saya dapat update bahwa MotionBanking sudah bisa di-update di 2 platform sekaligus yakni Playstore dan App Store. Dan sekarang kita sudah bisa onboarding nasabah kami secara online," tuturnya.

Melalui kecanggihan dan kemudahan yang ditawarkan, MotionBanking by MNC Bank menargetkan mampu menggaet 30 juta nasabah dalam lima tahun ke depan.
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1777 seconds (0.1#10.140)