Widari Village, Rumah Rp400 Jutaan dengan Spesifikasi Premium

loading...
Widari Village, Rumah Rp400 Jutaan dengan Spesifikasi Premium
Foto/Ist
JAKARTA - Wida Agung Group, pengembang perumahan Widari Village, mengadakan acara NUP atau nomor urut pemesanan rumah tahap pertama sebanyak 149 unit pada Senin lalu (31/05). Selain itu, juga diadakan acara peresmian rumah contoh atau show unit di lokasi proyek yang berada di Kawasan Legok, Tangerang, Banten.

Anton Sugianta, Direktur Wida Agung Group, menyatakan kegiatan NUP berlangsung secara off line dan online. Acara yang digelar dengan protokol kesehatan ini dihadiri puluhan konsumen yang antusias melihat langung proyek Widari Village.

“Hingga saat ini konsumen yang sudah melakukan NUP sebanyak 110 unit dan kebanyakan mereka adalah end user karena harga yang kita tawarkan mulai dari Rp400 jutaan hingga Rp800 jutaan,” kata Anton, dalam keterangan tertulisnya yang diterima Rabu (6/2/2021).

Anton menambahkan bahwa Widari Village terdiri dari 1.000 unit yang terbagi dalam tiga klaster di lahan seluas 15 hektare.

Baca juga:Mantan Mendag Ini Dukung Langkah Erick Thohir Selamatkan Garuda

Widari Village membangun delapan unit rumah contoh yang mewakili seluruh tipe rumah yang ditawarkan. Alhasil, konsumen yang datang akan lebih mudah memilih unit rumah yang diinginkannya sesuai dengan kebutuhan dan kemapuan.



Show unit ini merupakan bagian dari strategi pemasaran yang dilakukan Widari Village dalam memasarkan produk. Persaingan segmen harga menengah ini cukup ketat, untuk itu mereka memberikan sesuatu yang beda dengan memberikan show unit beragam agar konsumen mendapatkan informasi yang riil terkait desain arsitektur, interior, hingga layout rumah secara nyata.

Selain show unit, pembangunan infrastruktur di perumahan Widari Village juga kian signifikan. Hal ini terlihat dari selesainya pembangunan jalan boulevard dan juga di dalam klaster dengan dilengkapi lampu penerangan jalan dan juga pintu gerbang yang megah.

“Kami tak hanya menjual gambar, tapi memberikan bukti nyata dengan progres pembangunan,” tegas Anton.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top