Pertamina Siap Sambut Pekerja Chevron Pacific Indonesia

Sabtu, 05 Juni 2021 - 13:05 WIB
loading...
A A A
“Pertamina melalui PHR juga akan memastikan transfer operatorship berjalan lancar, sehingga kita bisa menyelesaikan program pada 2021 dan tumbuh signifikan pada tahun-tahun berikutnya,” ujarnya.

Terkait dengan Sumber Daya Manusia (SDM), Oto Gurnita, Direktur SDM & Penunjang Bisnis Subholding Upstream menjelaskan prinsip-prinsip dasar pengelolaan pekerja menuju alih kelola khususnya terkait dengan organisasi, proses transfer of employment, pengembangan pekerja, dan hal-hal terkait hubungan industrial lainnya.

Managing Director Chevron IndoAsia Business Unit dan President Director CPI Albert Simanjuntak menyampaikan, kesempatan berdiskusi secara terbuka ini merupakan langkah positif bagi kedua belah pihak.

"Melalui acara ini kami berharap pekerja CPI dapat memperoleh wawasan yang menyeluruh mengenai PT Pertamina (Persero), Subholding Upstream dan juga khususnya PT Pertamina Hulu Rokan,” katanya.

Ia mengungkapkan, SDM adalah aset terpenting di setiap perusahaan dan tidak terkecuali di CPI. Integritas, profesionalisme dan dedikasi adalah nilai-nilai yang terbukti membawa keberhasilan bagi CPI.

“Kerja keras dan nilai-nilai inilah yang akan terus membawa kesuksesan pekerja di mana pun mereka berada. Untuk itu, saya berharap para pekerja CPI yang akan bergabung ke PHR bisa memberikan kontribusi terbaiknya, bahkan di masa pandemi Covid-19 ini dengan harapan produksi blok Rokan mencapai hasil yang maksimal," ujarnya.

Kegiatan yang diikuti oleh ribuan pekerja CPI ini berlangsung dengan penuh antusiasme dan menjadi forum silaturahmi dan komunikasi yang terbuka antara Manajemen Pertamina dan pekerja CPI. CM
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1064 seconds (0.1#10.140)