Rahasia Bisnis Priahoodie Menjadi Star Seller di E-Commerce

Rabu, 09 Juni 2021 - 18:44 WIB
loading...
Rahasia Bisnis Priahoodie Menjadi Star Seller di E-Commerce
Sebagai salah satu distributor utama hoodie pria di Indonesia, produk-produk yang ditawarkan Priahoodie memiliki beragam varian dan juga membuka peluang bisnis kepada pelanggan. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Seiring perkembangan zaman, tampilan hoodie kini semakin beragam dan modis. Didukung oleh harga yang kompetitif alias ramah di kantong, hoodie pun menjadi pemain baru atau kuda hitam dalam industri fashion , tak terkecuali di Indonesia.

Tren menggunakan hoodie ini akhirnya membuat jumlah permintaan produk pun meningkat secara signifikan. Hal ini diakui oleh salah satu distributor terbesar hoodie di Indonesia yang menjual produknya di platform digital, yaitu Priahoodie.



Sebagai salah satu distributor utama hoodie pria di Indonesia, produk-produk yang ditawarkan Priahoodie memiliki beragam varian, di antaranya, hoodie jumper polos, hoodie zipper polos, hoodie sablon, hoodie border, dan masih banyak lagi.

Keanekaragaman tersebut membuat Priahoodie menjadi pilihan banyak pria di Indonesia. Selain itu, harga yang ditawarkan Priahoodie yang sangat irit, mulai dari Rp 40.000-an, ditambah ukuran yang tersedia dari M sampai XXXL, membuat para pelanggan setianya sering membeli secara borongan atau melakukan repeat order.

Priahoodie juga membuka peluang bisnis kepada pelanggannya yang ingin berjualan produk-produknya. Ada beberapa penawaran menarik yang diberikan oleh brand ini, yang pertama adalah menjadi dropshipper untuk menjual produk-produknya.

Dengan harga di bawah pasaran, para reseller bisa mendapatkan margin yang cukup besar dari penjualan setiap produk. Tak sampai di situ, Priahoodie juga membuka kesempatan bagi siapapun yang ingin menggunakan jasa sablon dan border di pabriknya tanpa minimal order.

Artinya, siapapun yang ingin memulai bisnis hoodie atau kaos bisa membuat produknya sendiri di Priahoodie meski dengan biaya minim.

Priahoodie pun membocorkan rahasia mengapa produk hoodie-nya begitu laris dan mendapat banyak respons positif dari para pembelinya. Selain terus mengembangkan variasi terkait model, bahan yang nyaman, dan warna-warna yang makin beragam seperti warna pink atau warna cerah lainnya Priahoodie juga tidak melupakan kualitas produknya.

“Meski harga yang ditawarkan kompetitif, tetapi value brand tetap yang utama, yaitu dengan menjaga kualitas produk,” ungkap brand tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6368 seconds (0.1#10.140)