IPTV dan Migo Kerja Sama Strategis Menghadirkan Hiburan Premium ke Seluruh Pasar di Indonesia

Kamis, 10 Juni 2021 - 11:02 WIB
loading...
A A A
"Kolaborasi ini akan memungkinkan IPTV dan Migo untuk menjangkau puluhan juta pelanggan di Indonesia yang memiliki konektivitas internet terbatas, ke dalam ekosistem hiburan on-demand kami. Kesepakatan ini akan menciptakan strategi komersial, konten, dan distribusi yang selaras, yang akan terbukti bermanfaat bagi kita semua dalam jangka panjang. Saya sangat antusias dengan potensi kolaborasi ini dan menurut saya Migo akan menjadi akselerator yang luar biasa untuk lini bisnis kami," ujar Ade Tjendra.



Sementara itu Presiden Direktur Migo Indonesia, Dan Connor mengungkapkan, sangat antusias untuk membentuk aliansi ini dengan IPTV, sebagai bagian inti dari konglomerat media terkemuka di Asia Tenggara.

"Visi mereka yang jelas untuk masa depan media, dikombinasikan dengan konten dan kemampuan pemasaran mereka yang terdepan memberikan peluang unik bagi kami untuk meningkatkan jaringan Migo yang disruptif untuk mampu menjangkau ke puluhan juta konsumen pasar yang “haus akan data”. Kami akan secara bersama-sama mengubah cara hiburan dikonsumsi di seluruh Indonesia," terang Connor.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3875 seconds (0.1#10.140)