Begini Cara Mendapatkan Produk K-Link yang Dijamin Keasliannya

Kamis, 10 Juni 2021 - 22:04 WIB
loading...
Begini Cara Mendapatkan Produk K-Link yang Dijamin Keasliannya
Belanja melalui K-mart salah satu cara untuk mendapatkan produk K-Link yang dijamin keasliannya sehingga manfaat produknya pasti terpercaya. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - K-Link mempersembahkan K-Mart Online Store, aplikasi belanja yang akan mempermudah Anda untuk berbelanja produk-produk K-Link. Belanja melalui K-mart salah satu cara untuk mendapatkan produk K-Link yang dijamin keasliannya sehingga manfaat produknya pasti terpercaya.

Aplikasi K-Mart ini lahir sebagai jawaban dari permintaan dari mitra K-Link dan customer untuk memperoleh produk K-Link dengan mudah, terjamin keasliannya dan terjaga manfaatnya. K-Mart akan mempermudah semua mitra K-Link untuk mempromosikan dan berjualan secara online, serta dapat menjalankan bisnis online lebih mudah dengan K-Mart.



Kemudahan berbelanja di K-Mart akan menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat karena bisa berbelanja langsung produk K-Link hanya dengan menggunakan kode referral yang anda dapatkan dari mitra K-Link.

Direktur PT K-Link, Radzi Saleh mengatakan, K-mart menjembatani banyaknya permintaan masyarakat Indonesia untuk mendapatkan produk-produk K-Link yang asli, terjamin mutu dan manfaatnya karena dibeli langsung dari K-Link, bukan dari sumber lain yang kurang reliable seperti marketplace ataupun apotik dan toko obat.

Popularitas produk-produk K-Link dimanfaatkan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab dengan menjual produk-produk yang diklaim sebagai produk K-Link di marketplace, toko obat dan apotik dengan harga murah, jauh di bawah harga resmi.

K-Link tidak bertanggung jawab dengan produk-produk yang dijual di luar dari platform resmi K-Link, stockiest K-Link dan distributor resmi K-Link. Konsumen yang bijak pasti jeli dan bijak, harga murah di market place tidak menjamin keaslian produk.

Beli produk K-Link asli hanya melalui K-Mart online store, Website K-Link, Stockist dan distributor resmi K-Link. Pastikan hanya produk asli yang terjamin keaslikan produk dan manfaatnya yang anda konsumsi.



Produk-produk K-Link hanya dijual melalui distributor resmi K-Link, stockist resmi, website K-Link dan aplikasi K-Mart. Sumber-sumber lain yang menjual produk K-Link selain yang disebut di atas, diragukan keaslian, mutu dan manfaat produknya. Masyarakat sebagai konsumen yang bijak pastinya ingin produk yang asli dan terjamin manfaatnya.

Pastikan anda hanya mengkonsumsi produk yang dijamin keaslian dan terjaga manfaatnya, beli langsung di K-Mart Online store. Belanja di K-Mart online store mudah, aman, dan terpercaya. Aplikasi ini akan menjadi solusi untuk anda berbelanja semua produk-produk K-Link, mudah, aman, produk dijamin asli dan bermanfaat.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2116 seconds (0.1#10.140)