Jaga Kesehatan Saat Pandemi, Elite Springbed Hadirkan Kasur Berteknologi Sanitized Treatment

loading...
Jaga Kesehatan Saat Pandemi, Elite Springbed Hadirkan Kasur Berteknologi Sanitized Treatment
Foto/Ist
JAKARTA - Pandemi Covid-19 yang menyerang membuat masyarakat semakin sadar akan kebersihan tubuh dan juga barang-barang di sekitarnya. Situasi itu dimanfaatkan oleh sejumlah produsen perlengkapan rumah tangga dengan menerapkan teknologi anti-kuman.

Produsen kasur Elite Springbed pun menerapkan teknologi mutakhir pada setiap produk yang dihasilkan. Beberapa teknologi yang diusung, yakni Sanitized Treatment pada busa yang digunakan. Teknologi ini menjamin kasur terhindar dari jamur, bakteri, kuman, dan tungau. Ada pula lapisan Viro Clean yang 99,5% terbukti dapat menjaga kasur dari virus.

Baca juga:Siap-siap! Selain Biaya Sekolah, Melahirkan Juga Bakal Kena Pajak

Selain dua hal tersebut, ada pula beberapa teknologi yang menjadi keunggulan produk Elite Springbed. “Kami juga mengusung teknologi pegas Ultraflex LFK yang memiliki sistem dengan jumlah pegas 20% lebih banyak dari sistem pegas konvensional sehingga memberikan daya topang yang sempurna. Teknologi Ultracel dengan tingkat kenyamanan yang melebihi latex, dan Visco i-gel yang mampu beradaptasi dengan suhu tubuh penggunanya,” ujar Fajri, Head Marketing Department PT Royal Abadi Sejahtera, dalam keterangan tertulisnya yang diterima Sabtu (12/6/2021).

Baca:Firasat Menkumham Yasonna Laoly Dampingi Hari-hari Terakhir Sang Istri

Elite Springbed memiliki bermacam varian produk. Untuk bed sendiri ada sekitar 35-40 tipe yang beredar di pasaran guna memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia. Untuk range harga mulai dari Rp3 jutaan hingga Rp15 jutaan.



Elite Springbed selalu memberi value lebih di setiap produknya. Di mana setiap harga yang dibayar, konsumen akan mendapatkan kualitas yang setimpal. Itulah alasan Elite Springbed membuat slogan “Value For Money”.
(uka)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top