Dear Investor, Ikuti 'Webinar Reksa Dana Syariah' MNC Asset Management! Ini Link Registrasinya!

Jum'at, 18 Juni 2021 - 17:36 WIB
loading...
Dear Investor, Ikuti Webinar Reksa Dana Syariah MNC Asset Management! Ini Link Registrasinya!
Investasi reksa dana syariah kian diminati akhir-akhir ini dan mendorong MNC Asset Management untuk menggelar webinar. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Investasi reksa dana syariah kian diminati akhir-akhir ini dan mendorong MNC Asset Management untuk menggelar webinar yang mengupas tentang faktor-faktor yang mendorong investor muda marak berinvestasi reksa dana syariah.



Mencermati peluang tumbuhnya reksa dana syariah tersebut, salah satu anak usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan di bawah naungan MNC Group yang bergerak dalam industri reksa dana, yaitu MNC Asset Management (MAM), bekerja sama dengan Indopremier Sekuritas selaku mitra Agen Penjual Reksa Dana (APERD) dari MAM untuk mengadakan webinar dengan tema “Reksa Dana Syariah: Kenapa Harus Punya?”

Webinar tersebut akan dilaksanakan pada Hari Rabu, 23 Juni 2021 pukul 14.00-15.00 WIB via Zoom. Adapun, webinar ini dibuka gratis dan terbuka untuk umum dengan link registrasi, sebagai berikut: https://bit.ly/ipotfundxmncam .

Seperti diketahui, reksa dana terbagi menjadi reksa dana konvensional dan reksa dana syariah. Menurut catatan Otoritas Jasa Keuangan (OJK), terjadi kenaikan yang signifikan pada reksa dana syariah pasar uang sebesar 7% dari Desember 2020 sebesar Rp9,01 triliun, naik cukup signifikan menjadi Rp9,6 triliun per 7 Mei 2021.

“Melihat potensi reksa dana syariah yang terus tumbuh sampai dengan saat ini, kami merasa perlu untuk memberikan literasi kepada masyarakat guna meningkatkan awareness masyarakat terhadap reksa dana syariah dan oleh karenanya kami menyambut baik kolaborasi dalam webinar ini," ujar Chief Marketing Officer MAM, Dimas Aditia Ariadi.



Senada, Indah Nurhabibah selaku Brand Manager IPOT Syariah yang juga akan menjadi moderator dalam webinar ini menyampaikan bahwa saat ini tren investasi reksa dana syariah sedang banyak dilirik oleh anak muda karena banyaknya keunggulan dari jenis reksa dana ini.

“Meningkatnya tren reksa dana syariah di kalangan anak muda tentu disebabkan oleh banyaknya benefit dari reksa dana tersebut yang sudah banyak dirasakan, dan bagi anak muda yang mau mengetahui lebih dalam soal reksa dana syariah ini, ikut dalam webinar ini adalah pilihan yang tepat,” ucap Indah.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2716 seconds (0.1#10.140)