LPKR Dukung Kegiatan TNI Manunggal di Kawasan Jambe Tangerang

Selasa, 22 Juni 2021 - 10:38 WIB
loading...
LPKR Dukung Kegiatan TNI Manunggal di Kawasan Jambe Tangerang
PT Lippo Karawaci, Tbk. (LPKR) melalui Town Management Division (TMD) Lippo Village mendukung pelaksanaan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD). Foto/Ist.
A A A
JAKARTA - PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) melalui Town Management Division (TMD) Lippo Village mendukung pelaksanaan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Tahun 2021 yang digelar oleh Kodim 0510/Tigaraksa, Tangerang, di Desa Jambe, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang.

Dukungan itu terwujud melalui pemberian bantuan ribuanbungkus mi instan yang diserahkan perwakilan TMD Lippo Village Gunarto Widodo kepada Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0510/Tigaraksa Letkol Inf. Bangun I E Siregar di Gedung Dandim 0510/Tigaraksa.

(Baca Juga : LPKR Bantu Masyarakat Terdampak Pandemi di Kawasan Lippo Village )

“TMD Lippo Village selalu berupaya secara berkesinambungan memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan, baik yang tinggal di wilayah yang berbatasan dengan Lippo Village maupun di wilayah sekitarnya. Bantuan yang diberikan juga disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat,”ujar Gunarto Widodo dalam keterangan tertulisnya Selasa (22/6/2021).

Program TMMD yang dilaksanakan di Desa Jambe, dari tanggal 15 Juni 20021 hingga 14 Juli 2021, ditujukan untuk mendukung pertumbuhan ekonomi dan sosial Desa Jambe yang mayoritas warganya hidup sebagai buruh pabrik dan petani.

(Baca Juga : Di Sela-sela Kegiatan TMMD ke 111, Satgas Tanamkan Nilai-nilai Pancasila )

“Kami mengucapkan terimakasih kepada LPKR yang turut berperan sebagai mitra pemberi bantuan ekonomi dalam pelaksanaan Program TMMD di Desa Jambe, Tangerang. Semoga kepedulian seperti ini tetap bisa terwujud di masa mendatang," ujar Komandan Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Inf. Bangun I E Siregar.
(dar)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2729 seconds (0.1#10.140)