LPKR Bantu Masyarakat Terdampak Pandemi di Kawasan Lippo Village

Jum'at, 18 Juni 2021 - 19:38 WIB
loading...
LPKR Bantu Masyarakat Terdampak Pandemi di Kawasan Lippo Village
PT Lippo Karawci, Tbk. (LPKR) memberikan bantuan bagi masyarakat terdampak pandemi di sekitar kawasan Lippo Village, Tangerang, Banten. Foto/Ist.
A A A
JAKARTA - PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) melalui Town Management Division (TMD) Lippo Village, kembali memberikan bantuan sembako bagi warga sekitar yang berbatasan dengan kota mandiri Lippo Village. Bantuan sembako kali ini diberikan kepada warga yang terdampak Covid-19 di RW 6 Kelurahan Kelapa Dua, Kecamatan Kelapa Dua, Tangerang.

Bantuan berupa beras, minyak goreng, mi instan, ikan sarden siap masak, dan telur diserahkan langsung kepada Camat Kelapa Dua Prima Saras Puspa didampingi Lurah Kepala Dua Fahrurozi di Kantor Kelurahan Kelapa Dua.

(Baca Juga : Properti LPKR Didukung Infrastruktur dan Fitur Paling Lengkap )

“Semoga warga yang menerima bantuan ini bisa merasakan kebahagiaan dan dapat tetap optimis. Kami juga berharap agar kepedulian seperti ini tetap dapat terwujud di masa-masa mendatang dan sekaligus dapat memperkuat ketahanan sosial di Tangerang, khususnya di Kelurahan Kelapa Dua," ujat Camat Kelapa Dua Prima Saras Puspa dalam keterangan tertulisya Jumat (18/6/2021).

TMD Lippo Village selalu berupaya secara berkesinambungan memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan yang tinggal di wilayah yang berbatasan dengan Lippo Village. Bantuan yang diberikan juga disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat, terlebih di tengah pandemi Covid-19.

(Baca Juga : Bos Lippo Sebut Bisnis RS Siloam Tak Diuntungkan Oleh Pandemi )

“Bantuan sembako ini akan diolah di dapur umum menjadi makanan siap santap. Makanan yang siap santap akan dibagikan kepada warga di RW 6 Kelurahan Kelapa Dua yang sedang melakukan isolasi mandiri karena Covid-19,” tambah Lurah Kepala Dua Fahrurozi.
(dar)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1699 seconds (0.1#10.140)