Mister Aladin Bagi-bagi Promo Garuda Indonesia Fokus ke Rute Domestik

Rabu, 23 Juni 2021 - 20:28 WIB
loading...
Mister Aladin Bagi-bagi Promo Garuda Indonesia Fokus ke Rute Domestik
Sejalan dengan Garda, online travel agent Mister Aladin, fokus pada perjalan di dalam negeri. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Maskapai Garuda Indonesia kini memusatkan perhatian pada rute penerbangan dalam negeri. Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Tohir mengatakan, langkah ini diambil untuk memanfaatkan ceruk pasar domestik yang masih potensial.

Data penerbangan masih didominasi oleh penumpang domestik. Tercatat, 78% penumpang menggunakan pesawat untuk bepergian antar pulau.



“Indonesia ini negara kepulauan, jadi tidak mungkin orang Indonesia menuju pulau lain pakai kereta, pilihannya ada dua yaitu kapal laut atau penerbangan. Garuda dan Citilink akan fokus kepada pasar domestik, bukan pasar internasional” kata Menteri Erick Thohir (Okezone 02/06/2021).

Erick Tohir menambahkan, kontribusi turis lokal mencapai Rp 1.400 triliun, sedangkan turis asing hanya 22 persen atau sekitar Rp 300 triliun.

Berubahnya target pasar Garuda Indonesia diharapkan mampu mendorong masyarakat untuk menggunakan maskapai pelat merah ini.

Online travel agent milik MNC Group, Mister Aladin, memiliki pandangan yang sejalan tentang fokus pada perjalan di dalam negeri. Berbagai promo tiket pesawat domestik kembali digencarkan, salah satunya adalah promo Hemat Akhir Bulan.

Chief Operating Officer Mister Aladin, Nitha Sudewo mengatakan, promo Hemat Akhir Bulan ini sangat pas dengan berubahnya fokus target pasar dari Garuda Indonesia.



“Berubahnya fokus Garuda Indonesia untuk target pasar domestik jadi angin segar buat semuanya. Apalagi, perubahan itu sejalan dengan adanya promo Hemat Akhir Bulan dari Mister Aladin untuk tiket domestik se-Indonesia,” ujar Nitha saat ditemui di ruangannya pada Senin (14/06/2021).

Melalui promo Hemat Akhir Bulan, Anda bisa menikmati diskon tiket pesawat sebesar Rp50.000 untuk rute penerbangan domestik se-Indonesia. Promo yang bisa Anda nikmati hingga 30 Juni 2021 ini berlaku untuk penerbangan kapan saja.

Informasi lebih lanjut mengenai promo Hemat Akhir Bulan bisa Anda temukan di halaman berikut :
https://rebrand.ly/HematAkhirBulanSindoNews /

#SemuaAdadiSini #HematAkhirBulan #MisterAladin #AladinTravel #TiketPesawat
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2233 seconds (0.1#10.140)