Alhamdulillah, Perusahaan Ustaz Yusuf Mansur Dapat Suntikan Modal Rp200 Miliar

Sabtu, 26 Juni 2021 - 19:59 WIB
loading...
Alhamdulillah, Perusahaan Ustaz Yusuf Mansur Dapat Suntikan Modal Rp200 Miliar
Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Bisnis PT Apel Mas Indonesia (AMI) di industri pengolahan mineral bakal semakin berkibar. Pasalnya, perusahaan itu telah menandatangani komitmen investasi private placement dengan PT Lembur Sadaya Investama (LSI) senilai Rp200 miliar.

PT AMI merupakan salah satu perusahaan milik Ustad Yusuf Mansur yang berlokasi di Kota Bogor. Bergerak di industri pengolahan mineral, PT AMI tengah mengembangkan ekspansi bisnisnya melalui peningkatan produksi dan kolaborasi dengan semua pihak. PT AMI telah menandatangani berbagai kontrak bisnis, mulai dari pengembangan fasilitas produksi hingga pengadaan infrastruktur dengan investasi ratusan miliar. Baca juga:Pemimpin Hizbullah: Logistik Siap untuk Impor Bahan Bakar Iran

Proses penandatanganan kontrak komitmen investasi dilakukan secara langsung di Rooftop Hall kediaman ustaz Yusuf Mansur. Penandatangan diwakili oleh Wakil Direktur Utama PT AMI Wirda Salamah Mansur dan Direktur Utama LSI Akbar Fatahillah Sabanda.

“PT AMI akan menjalin kerja sama dengan semua pihak agar percepatan ekspansi bisnis bisa diwujudkan. Tidak hanya cepat tapi juga harus tepat. Karena itu kami membutuhkan dukungan dan advise dari semua pihak agar berkembangnya perusahaan menjadi manfaat untuk orang banyak,” kata Wirda dalam keterangan tertulisnya yang diterima Sabtu (26/6/2021).

Baca juga:Covid-19 Varian Delta Dapat Menular 5-10 Detik, Waspada!

Direktur Utama LSI Akbar Fatahillah Sabanda sepakat dengan yang dikatakan Wirda bahwa kerja sama yang dilakukan harus menghasilkan keuntungan, tidak hanya dari segi profit tapi juga aspek kebermanfaatan untuk sekitar.

“Kami yakin PT AMI bisa berkembang dengan cepat karena dikelola oleh tim yang tidak hanya profesional tapi juga memiliki prinsip yang kuat, apalagi dalam menerapkan nilai-nilai agama. Tentu semua itu tidak lepas dari peran pendirinya, yaitu Ustad Yusuf Mansur,” ujar Akbar.
(uka)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1195 seconds (10.101#12.26)