PPKM Diperketat, Ini Jadwal Operasional Baru Bank Mandiri

Minggu, 27 Juni 2021 - 19:00 WIB
loading...
PPKM Diperketat, Ini Jadwal Operasional Baru Bank Mandiri
Ilustrasi. FOTO/SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk menyesuaikan jam layanan kantor cabang. Hal ini dilakukan menyusul kebijakan Pemerintah terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk menekan laju kasus positif Covid-19.



Corporate Secretary Bank Mandiri Rudi As Aturridha mengatakan, penyesuaian jam layanan kantor cabang berlaku sejak Senin, 28 Juni 2021 dengan penyesuaian jam layanan cabang menjadi pukul 09.00-15.00 waktu setempat dari sebelumnya pukul 08.00-15.00.

Rudi menambahkan, seluruh layanan perbankan tetap tersedia bagi nasabah Bank Mandiri dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat. "Kami terus memperhatikan seluruh perkembangan kasus Covid-19 yang terjadi. Bank Mandiri berkomitmen untuk tetap mengutamakan kesehatan dan keamanan nasabah, pegawai, dan keluarga dalam rangka menjaga keberlangsungan bisnis dan operasional," ujar Rudi dalam keterangan tertulisnya, Minggu (27/6/2021).



Bank Mandiri juga berharap nasabah dapat memanfaatkan channel elektronik Bank Mandiri untuk transaksi dengan menggunakan layanan Livin' by Mandiri.
Dengan menggunakan layanan tersebut, nasabah juga dapat membuka tabungan di manapun tanpa harus ke kantor cabang maupun bertemu dengan staf perbankan dengan mengakses join.bankmandiri.co.id.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1146 seconds (0.1#10.140)