MNC Bank dan Atome Financial Menandatangani Kerja Sama Strategis untuk Personalisasi Layanan Keuangan Digital

Selasa, 29 Juni 2021 - 07:31 WIB
loading...
A A A
"Selain menyediakan fitur baru seperti PayLater dan pinjaman untuk dinikmati para pengguna, kami berharap dapat memanfaatkan ekosistem media MNC untuk melakukan penetrasi dan edukasi terhadap pasar Indonesia tentang produk keuangan inovatif yang ditawarkan. Kami antusias dengan kerja sama ini, karena kami percaya bahwa hal ini merupakan langkah nyata untuk memajukan aksesibilitas dan inklusi keuangan di Indonesia," tambah Managing Director MotionPay Jessica Tanoesoedibjo.

MNC Bank dan Atome Financial Menandatangani Kerja Sama Strategis untuk Personalisasi Layanan Keuangan Digital


"Kerja sama kami dengan MotionBanking dan MotionPay akan membuka berbagai potensi kolaborasi bisnis termasuk namun tidak terbatas pada penyediaan pinjaman digital melalui aplikasi Kredit Pintar, layanan 'buy now pay later', co-branding kartu kredit atau pinjaman karyawan, serta kolaborasi dalam pemasaran dan layanan untuk MNC Group secara keseluruhan. Kami sangat senang dengan kemitraan ini, yang menandai awal kerja sama berkelanjutan kami," ujar CEO Atome Financial Indonesia Wawan Salum.

Atome Financial Indonesia terdiri dari dua unit bisnis utama, Atome dan Kredit Pintar. Atome bermitra dengan sejumlah ritel dan platform e-commerce terbesar di Indonesia seperti MAP Group (yang mencakup Sephora, Zara, Mango, Pull & Bear, Marks & Spencer, Food Hall, dan lainnya), JD.ID dan iStyle untuk menawarkan opsi pembayaran dengan bunga 0% di atas 3 atau 6 bulan.

Sementara itu, Kredit Pintar merupakan salah satu aplikasi pinjaman digital terbaik di Indonesia yang telah memperoleh lisensi dari OJK, dengan lebih dari 10 juta unduhan aplikasi seluler dan peringkat 4,8 di Google Play Store. Atome Financial Indonesia juga baru-baru ini meraih Top Brand Award 2021 oleh Frontier Group dan Majalah Marketing.
(fai)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1936 seconds (0.1#10.140)