Diskon 15% Beli Paket Data Indosat di MotionPay dari BCAP, Begini Caranya!

Selasa, 29 Juni 2021 - 15:15 WIB
loading...
Diskon 15% Beli Paket Data Indosat di MotionPay dari BCAP, Begini Caranya!
FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Imbauan pemerintah agar kita membatasi aktivitas di luar rumah membuat penggunaan paket data telepon selular meningkat. Pasalnya, dengan menjalankan himbauan tersebut, mayoritas aktivitas, baik untuk urusan kantor maupun kegiatan belajar mengajar berubah menjadi online.

MotionPay , aplikasi uang elektronik, mempunyai solusi terkait meningkatnya kebutuhan paket internet. MotionPay bekerja sama dengan Indosat Ooredo memberikan penawaran potongan harga pembelian paket data Freedom dengan diskon hingga 15%. Promo ini berlaku hingga 31 Juli 2021, dan hanya bisa dilakukan melalui aplikasi MotionPay.

“Kepuasan pengguna merupakan prioritas utama bagi kami. Dengan sinergi ini diharapkan dapat bermanfaat bagi para pengguna MotionPay dan Indosat agar tetap hemat walau kebutuhan akan paket data internet bertambah karena situasi pandemi ini,” ungkap Managing Director MotionPay Jessica Tanoesoedibjo.



Lalu, bagaimana caranya? Pembeliannya sangat mudah. Cukup unduh dan buka aplikasi MotionPay lalu tekan menu Data & Pulsa. Setelah itu, masukkan nomor HP Indosat tujuan Anda dan pilih paket data. Lantas, tentukan jenis dan nominal Paket Data Indosat Freedom yang Anda inginkan. Setelah bayar dengan memasukkan PIN, transaksi sudah selesai.

Tidak hanya pembelian paket data, aplikasi uang elektronik MotionPay juga memiliki layanan dan promo menarik lainnya. Nikmati kemudahan bertransaksi nontunai diterima di semua toko di seluruh Indonesia serta fasilitas kirim uang antar-akun dan semua rekening bank di Indonesia dengan menggunakan aplikasi MotionPay.

Keuntungan unik lain yang didapatkan dengan menggunakan aplikasi ini adalah, pengguna dapat berbelanja melalui e-TV Mall dengan melakukan scan QRIS yang terpampang dan membeli produk yang ditawarkan, langsung dari layar televisi di RCTI, MNCTV dan GTV. Tunggu apa lagi? Segara unduh aplikasi MotionPay di AppStore serta PlayStore dan nikmati penawaran eksklusif sebelum periode berakhir!



MotionPay adalah aplikasi uang elektronik dari PT MNC Teknologi Nusantara, entitas anak dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group dan telah terdaftar dan memperoleh izin oleh Bank Indonesia sebagai penyelenggara sistem pembayaran elektronik ( e-money, e-wallet, dan digital remittance).
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1109 seconds (0.1#10.140)