RA Land Siap Jalin Kerja Sama dengan Developer Milenial

Minggu, 04 Juli 2021 - 16:42 WIB
loading...
RA Land Siap Jalin Kerja Sama dengan Developer Milenial
Direktur Utama RA Land Risti Yuni Lestari (tengah) saat peluncuran signature design rumah RA Land di Jakarta, baru-baru ini.
A A A
JAKARTA - Perusahaan pengembang properti RA Land siap menjalin kerja sama dengan developer milenial dalam mewujudkan impian rumah pertama bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR).

Direktur Utama RA Land Risti Yuni Lestari mengatakan, RA Land dalam mewujudkan visinya menjadi developer unggulan untuk mengembangkan perumahan rakyat yang terjangkau dan layak huni serta ramah lingkungan akan menggandeng kalangan milenial dan santri. Kerja sama dengan para developer milenial dan kalangan santri ini akan diberikan dalam bentuk pelatihan, konsep desain hingga pemasaran perumahan.

(Baca juga:Sektor Properti Bisa Jadi Ujung Tombak Pemulihan Ekonomi)

“Kalangan milenial dan santri potensinya sangat besar untuk membangun bangsa Indonesia ini termasuk dalam industri properti. Kami ingin berbuat nyata bagi pembangunan rumah rakyat yang terjangkau bersama milenial dan kalangan santri di berbagai daerah,” jelas Risti dalam keterangan tertulisnya, Minggu (4/7/2021).

Menurut Risti, apa yang dilakukan perseroan sesuai dengan program satu juta rumah yang dicanangkan oleh Presiden Joko Widodo dan amanah dari Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin untuk turut aktif dalam membangun negara dengan melibatkan dan memperdayakan generasi milenial pada umumnya serta santri pada khususnya.

(Baca juga:Insentif Pajak Tak Mampu Lindungi Industri Properti dari Lonjakan Covid)

Risti mengungkapkan, melalui unit bisnis Public Housing Development, pihaknya akan memberikan pembinaan bersama mitra dan mengembangkan perumahan sesuai dengan signature design dan standar teknis RA Land. “Sehingga kami dapat memberikan rumah yang berkualitas terjangkau dan tentunya yang ramah lingkungan,” tegasnya.

Dia menuturkan, RA Land telah memiliki signature design dan metode teknis pembangunan yang menjadikan proses produksi rumah layak huni bagi MBR lebih efisien tanpa harus mengurangi kualitas.

(Baca juga:Agen Properti LJ Hooker Optimis Omset Transaksi Naik 20%)

“Kami ingin mengundang developer milenial yang mempunyai semangat membangun bagi masyarakat yang mempunyai keterbatasan daya beli, untuk bergabung dengan program kemitraan RA Land. Kami mempunyai tekad agar produk yang ditawarkan oleh RA Land kepada segmen MBR mempunyai desain maupun kualitas yang baik,” katanya.

RA Land, lanjut dia, berkomitmen untuk selalu menyukseskan program Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), program Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP), dan juga menyambut gembira atas diluncurkan program KPR Tapera.

“Dengan tata kelola produksi pengembangan perumahan yang dimiliki, RA Land percaya dapat memberikan kontribusi serta kebahagiaan bagi MBR,” kata Risti.
(dar)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1455 seconds (0.1#10.140)