Kolaborasi Luas Berdayakan Ekonomi Masyarakat dimasa Pandemi Bersama Baqoel

Minggu, 04 Juli 2021 - 22:17 WIB
loading...
Kolaborasi Luas Berdayakan Ekonomi Masyarakat dimasa Pandemi Bersama Baqoel
Dhian Arinofa, seorang ibu rumah tangga, menginisiasi berdirinya Baqoel sebagai usaha untuk memberdayakan ekonomi bersama masyarakat. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Pandemi mengguncang berbagai sektor, bukan hanya utamanya kesehatan, namun juga berdampak luas ke banyak hal. Salah satunya Ekonomi dan Pangan. Berangkat dari kepedulian tersebut, Dhian Arinofa, seorang ibu rumah tangga, menginisiasi berdirinya Baqoel sebagai usaha untuk memberdayakan ekonomi bersama masyarakat.

Baca Juga: Harga Bahan Pokok Minggu Pertama Juni 2021 Relatif Terkendali

Dhian yang juga Founder & CEO Baqoel mengatakan, bahwa kolaborasi adalah jiwa dari usahanya ini, dimana ia ingin dapat menyediakan kebutuhan Bahan Pokok Masyarakat dengan harga yang terjangkau.

"Kami percaya, disaat kita bergerak bersama dan bermanfaat luas, bisnis akan terus berkembang karena feedback positif yang saling membutuhkan," ungkapnya.

Wanita yang juga pernah menjadi GM salah satu perusahaan ini mengatakan, Baqoel menjalankan peran sebagai supply chain kebutuhan yang mendekatkan kepada masyarakat.

"Oleh karena itu kami juga menciptakan Aplikasi Baqoel , dimana masyarakat tidak hanya bisa membeli secara offline namun bisa memesan dari aplikasi secara online, tidak perlu keluar rumah dan hal ini membantu pola Stay Home agar Covid 19 segera berlalu," tuturnya.

Dhian melanjutkan, bahwa Baqoel juga telah dipercaya untuk dapat mensuplai kebutuhan Bantuan Sosial dengan kualitas yang baik dan sesuai diberbagai sektor.

"Selain itu kami juga telah dipercaya untuk dapat bersinergi bersama perusahaan perusahaan besar Nasional guna memenuhi kebutuhan CSR mereka dalam bentuk Sembako, salah satunya Perusahaan Startup Gojek," jelasnya.

Pendiri Arinofa Foundation ini mengungkapkan, tanggal 9 Juni lalu Gojek menggandeng Baqoel dalam Program Vaksinasi untuk Driver Gojek di Pelataran Rumah Sakit UI.

"Kami berkolaborasi membagikan paket sembako untuk para peserta vaksin. Suatu kebanggaan dapat bersanding bersama Perusahaan Unicorn sebesar Gojek dan dihadiri langsung Oleh Presiden Jokowi, Menkes, Serta Gubernur Jabar," bangganya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2107 seconds (10.101#12.26)