Ajak Penonton Setia Ikatan Cinta Menabung, MNC Bank (BABP) Tebar Suvenir Menarik

Senin, 12 Juli 2021 - 09:49 WIB
loading...
Ajak Penonton Setia Ikatan Cinta Menabung, MNC Bank (BABP) Tebar Suvenir Menarik
Foto/Ist
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank , yang merupakan unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan tergabung dalam MNC Group , memiliki program spesial bagi penonton setia sinetron Ikatan Cinta yang ditayangkan oleh RCTI. Rating sinetron Ikatan Cinta menjadi yang tertinggi selama sinetron ini ditayangkan.

Melihat banyaknya animo penonton yang menggandrungi sinetron ini, maka MNC Bank membuat program Tabungan Dahsyat yang menyediakan hadiah spesial, yaitu suvenir sinetron Ikatan Cinta, berupa T-shirt dan kalung Ikatan Cinta. Hal ini dipandang salah satu cara literasi yang efektif untuk mengajak masyarakat memiliki kebiasaan menabung.

Baca juga:Stasiun Bekasi Siapkan 4 Petugas Verifikasi STRP, Pagi Ini Kondusif

Tersedia pula hadiah langsung e-voucher Shopee senilai Rp100.000 bagi nasabah yang membuka rekening baru minimal Rp1 juta. Sedangkan bagi yang membuka rekening dengan saldo awal Rp2 juta dan menyetujui syarat ketentuan Tabungan Dahsyat, akan mendapatkan e-voucher Shopee dan T-Shirt Limited Edition Ikatan Cinta. Selain itu juga tersedia hadiah langsung kalung Ikatan Cinta, jika nasabah mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku.

Sekarang adalah saat tepat untuk membuka Tabungan Dahsyat, di mana masyarakat diharuskan membatasi kegiatannya, sehingga banyak pengeluaran yang bisa ditabung. Kita bisa mendapatkan banyak hadiah langsung e-voucher dan suvenir Ikatan Cinta.

Dengan terus menambah saldo maka kita akan ikut serta dalam pengundian Tabungan Dahsyat di mana hadiah bulanannya adalah e-voucher belanja Shopee senilai Rp400 juta untuk 50 pemenang, hadiah 3 bulanan ditambahkan 3 iPhone 12 Pro Max, 5 Honda PCX, 3 Avanza Veloz, dan grandprize ditambahkan lagi 1 Alphard 2.5G AT.

Baca juga:Beda Usia dengan Suami 18 Tahun, Bunga Zainal : Tapi Soal Seks, Kalah yang Muda. Putuuus

“Ayo segera menjadi bagian dari nasabah yang beruntung akan mendapatkan banyak hadiah dari Tabungan Dahsyat, karena tidak lama lagi akan dilakukan pengundian periode ke-9, di mana nasabah baru memiliki cukup waktu untuk diikutsertakan pada pengundian dengan hadiah yang sangat dahsyat. Langsung saja unduh aplikasi MotionBanking dan ikuti petunjuk untuk membuka tabungan melalui aplikasi MotionBanking," ajak Direktur MNC Bank Rita Montagna, Senin (12/7/2021).

Untuk info lebih lanjut, dapat mengunjungi website mncbank.co.id , atau follow Instagram @officialmncbank / @MotionBankingID, menghubungi call center 1500188, atau kantor cabang MNC Bank terdekat untuk mengetahui berbagai promo #tabungandahsyat dan kecanggihan aplikasi MotionBanking dari #mncbank. Rasakan #ikatancinta yang menguntungkan bersama MNC Bank!
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1341 seconds (0.1#10.140)