Kunjungi Singapura, Airlangga Bakal Gelar Sejumlah Pertemuan Penting

Senin, 12 Juli 2021 - 20:28 WIB
loading...
Kunjungi Singapura, Airlangga Bakal Gelar Sejumlah Pertemuan Penting
Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Menko Perekonomian Airlangga Hartarto dikabarkan akan melangsungkan kunjungan kerja ke Singapura pada 12-14 Juli 2021.

Baca juga:Varian Baru COVID-19 Menginfeksi Kurang dari 1 Menit, Ini Tips untuk Mencegahnya

Dikutip dari siaran pers Kementerian Luar Negeri Singapura (11/7), Menko Airlangga dijadwalkan akan melakukan sejumlah pertemuan. Antara lain, mengikuti acara perdana Asia Tech x Singapore (ATxSG) Summit pada 13 Juli 2021 yang diselenggarakan oleh Infocomm Media Development Authority (IMDA).

Selain itu, Menko Airlangga akan bertemu dengan Perdana Menteri Lee Hsien Loong, Wakil Perdana Menteri dan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Heng Swee Keat, Menteri Senior dan Menteri Koordinator Bidang Sosial Tharman Shanmugaratnam, Menteri Luar Negeri Dr Vivian Balakrishnan, dan Menteri Komunikasi dan Informatika, Menteri Kedua Dalam Negeri dan Menteri yang bertanggung jawab atas Smart Nation dan Cybersecurity Josephine Teo.

Baca juga:Ini Dalil Mendoakan Mayit dengan Membaca Al-Fatihah

Menko Airlangga juga akan memimpin Pertemuan Tingkat Menteri untuk Enam Kelompok Kerja (6WG) Ekonomi Bilateral Singapura-Indonesia, dengan Menteri Perdagangan dan Industri Singapura Gan Kim Yong.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1523 seconds (0.1#10.140)