Kartu Kredit Virtual MotionVisa, Sinergi MNC Bank-Visa Indonesia Dorong Pembayaran Nontunai

Kamis, 15 Juli 2021 - 15:08 WIB
loading...
A A A
"Saya bahagia sekali melakukan sinergi ini karena kami percaya sinergi ini akan mendorong pembayaran nontunai di Indonesia terutama kita akan support MNC untuk digital journey-nya," urainya.

Kartu kredit virtual adalah alat pembayaran untuk berbagai transaksi online, termasuk e-commerce, pengiriman makanan, dan pengiriman bahan makanan/groceries.

Kartu kredit virtual memiliki informasi yang sama seperti kartu kredit fisik, termasuk 16 digit nomor kartu, tanggal kadaluwarsa, nama pemilik, juga kode Card Verification Value (CVV) sebagai 3 digit angka tanda otoritasi pembayaran.

MotionVisa ini akan dilekatkan pada aplikasi MotionBanking, layanan perbankan digital dari BABP melalui fitur “apply credit card". Fitur ini menghadirkan proses pengajuan kartu kredit yang jauh lebih cepat dibanding cara konvensional, di mana hal ini menjadi yang pertama di Indonesia, sebagai wujud komitmen MotionBanking dalam mengutamakan kemudahan dan kenyamanan bagi para penggunanya.

Langsung setelah disetujui, nasabah dapat menggunakan MotionVisa tersebut untuk berbagai transaksi online. Pemegang juga diberi kebebasan untuk mengajukan kartunya dalam bentuk fisik melalui aplikasi MotionBanking.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1158 seconds (0.1#10.140)