LPKR Salurkan Bantuan Hewan Kurban di Kawasan Unit Bisnis

Senin, 19 Juli 2021 - 13:42 WIB
loading...
LPKR Salurkan Bantuan Hewan Kurban di Kawasan Unit Bisnis
PT Lippo Karawaci, Tbk. (LPKR) memberikan bantuan hewan kurban menjelang Idul Adha 1442 Hijriyah di kawasan unit bisnis perseroan. Foto/Ist.
A A A
JAKARTA - PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) menyerahkan bantuan hewan kurban untuk hari raya Idul Adha 1442 H kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitar proyek-proyek yang dikembangkannya. Kegiatan yang merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan ini diserahkan di kawasan unit bisns Lippo Group seperti di Kemang, Cikarang, Cempaka Putih, Puri Indah, Mampang Prapatan dan kepada warga sekitar yang berbatasan dengan kota mandiri Lippo Village, Tangerang.

(Baca Juga : IPW: Lippo Karawaci Jeli Manfaatkan Momentum Pasar )

External Relations Director LPKR Danang Kemayan Jati menambahkan, jumlah bantuan hewan kurban yang diserahkan pada tahun ini lebih banyak dibandingkan tahun sebelumnya. "LPKR tidak menutup mata melihat kondisi masyarakat saat ini, terutama di tengah-tengah pandemi Covid-19 seperti sekarang. Kami berharap penambahan bantuan hewan kurban ini dapat membangkitkan semangat masyarakat,’’ujarnya dalam keterangan tertulis Senin (19/7/2021).

Bantuan itu, lanjut dia, juga merupakan wujud nyata dari implementasi tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) LPKR yang berkesinambungan. Danang menegaskan, LPKR selalu berupaya secara berkesinambungan memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan yang tinggal di sekitar proyek-proyek yang dikembangkan. Juga di wilayah yang berbatasan dengan kota mandiri Lippo Village. Bantuan yang diberikan juga disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat, terlebih di tengah pandemi Covid-19.

(Baca Juga : LPKR Siapkan Produk Baru di Semester II/2021 )

Bantuan sebanyak 11 ekor sapi dan 32 ekor kambing itu diserahkan melalui kelurahan dan pengurus masjid di masing-masing wilayah yang memperoleh bantuan hewan kurban tersebut. "Semoga warga sekitar yang berbatasan dengan kota mandiri Lippo Village, di Kecamatan Kelapa Dua, Kecamatan Curug, dan Kecamatan Cibodas, yang menerima bantuan hewan kurban ini, bisa merasakan kebahagiaan,’’ujar anggota DPRD Banten Muhammad Faizal. Dia menambahkan, DPRD Banten berharap agar kepedulian seperti ini tetap terwujud di masa-masa mendatang dan sekaligus dapat memperkuat ketahanan sosial di Tangerang.
(dar)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1311 seconds (0.1#10.140)