Bagikan 1000 Hewan Kurban, Sandiaga Uno Harap Warga Saling Jaga di Tengah Pandemi

Selasa, 20 Juli 2021 - 13:39 WIB
loading...
A A A
Dalam kesempatan tersebut, Staf Khusus PP Muhammadiyah Yogyakarta Bachtiar Dwi Kurniawan juga turut hadir melalui virtual. "Kami menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk penyaluran hewan kurban kepada kami," kata Bachtiar.

"Bantuan dari Bapak Sandiaga uno ini kepada relawan di PP Muhammadiyah yang berjuang melawan covid, perawat jenazah, dan pengubur jenazah yang kena Covid-19," sambung Bachtiar.



Kemudian, keluarga pondok pesantren persaudaran Islam Kiyai Haji Ilyas Siraj mengucapkan terima kasih kepada Sandiaga Uno yang telah mengirimkan sapi. "Ini akan kami salurkan ke masyarakat yang membutuhkan," kata Ilyas Siraj, pada kesempatan yang sama.

Sementara itu, Imam Musholla Ar-Raudhah Sekumpul Martapura, KH Sa’duddin Salman menerima hewan kurban jenis sapi limosin dan diserahkan oleh Darmawan Jaya Setiawan yang mewakili keluarga besar Sandiaga Uno. Tak hanya itu, Sandiaga Uno juga membagikan 100 sembako untuk warga terdampak pandemi Covid-19, di kawasan Depok, Jawa Barat, Selasa (20/7).

Pembagian ratusan sembako ini juga bertepatan dengan lebaran Iduladha 1442 H yang jatuh pada hari ini.
Isi sembako tersebut berisi kebutuhan pokok yang dibutuhkan warga. Di sana, Sandiaga Uno membagikan sembako secara langsung dengan mendatangi rumah warga secara door to door.

Terutama terhadap warga yang sangat terdampak pandemi Covid-19 seperti para penjual barang bekas dan pedagang kaki lima. Salah satu warga yang menerima bantuan sembako dari Sandiaga Uno pun merasa bahagia. "Terima kasih bapak Sandiaga Uno, semoga menjadi berkah karena sudah menolong kami di masa sulit seperti pandemi Covid-19 ini," kata salah satu warga Depok penerima sembako.
(nng)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2215 seconds (0.1#10.140)