Jelang 50 Tahun Pernikahan, Ekonom Senior Christianto Wibisono Tutup Usia

Kamis, 22 Juli 2021 - 19:23 WIB
loading...
Jelang 50 Tahun Pernikahan, Ekonom Senior Christianto Wibisono Tutup Usia
Christianto Wibisono. Foto/AkunTwitterZulkifliHasan
A A A
JAKARTA - Ekonom senior sekaligus pendiri lembaga PDBI atau Pusat Data Bisnis Indonesia Christianto Wibisono tutup usia pada hari ini, Kamis (22/7), di usia 76 tahun. Kabar tersebut disampaikan oleh sang putri, Astrid Wibisono, melalui akun media sosial instagramnya.

Kepergian Christianto sangat menyedihkan pihak keluarga. Pasalnya almarhum berpulang jelang satu hari ulang tahun ke-50 perkawinannya.

Baca juga:Jakarta PPKM Level 4, Ini Aturan Lengkap Aktivitas Perkantoran, Sekolah, hingga Pasar

"Dengan duka yang terdalam, namun dalam kekuatan paling surgawi, kami sekeluarga mengumumkan wafatnya Christianto Wibisono, pada pukul 17:05 pada tanggal 22 Juli 2021, satu hari menjelang Hari Ulang Tahun Pernikahannya yang ke-50," kata Astrid dikutip melalui akun instagram, Kamis (22/7/2021).

Pihak kelurga mengucapkan terima kasih kepada seluruh dukungan para kerabat atas doa-doa yang dipanjatkan.

"Kami berterima kasih atas semua cinta, doa & dukungan yang telah mengalir untuknya selama seminggu terakhir. Dalam ingatannya, kami memohon doa untuk negara tercinta, Indonesia, yang sangat ia cintai," ujarnya.

Baca juga:Bantu Penanganan Covid-19, Sarawak Kirim Oksigen ke Kalimantan Barat

Dalam kesempatan itu juga, Astrid menyampaikan bahwa sang ayah adalah sosok yang cinta Indonesia dan telah bersikeras untuk memerangi penyakit Covid-19 hingga dirinya beristirahat dengan tenang.

"Adalah keinginannya agar Indonesia bersatu dalam iman, harapan, & cinta, dalam memerangi Covid-19 & dilahirkan kembali, lebih kuat dari sebelumnya. Istirahat Dalam Damai Christianto Wibisono," pungkasnya. Azhfar Muhmmad
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4380 seconds (0.1#10.140)