Kalla Toyota Hadirkan Paket Vacsin, Beli Mobil Beragam Keuntungan

Sabtu, 24 Juli 2021 - 19:41 WIB
loading...
Kalla Toyota Hadirkan Paket Vacsin, Beli Mobil Beragam Keuntungan
Kalla Toyota menghadirkan promo spesial bulan Juli bagi pelanggan. Promo tersebut yakni Paket Vacsin. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Kalla Toyota menghadirkan program penjualan selama bulan Juli 2021. Program itu yakni Paket Vacsin. Membeli unit Toyota dengan paket ini, maka pelanggan mendapat penawaran khusus untuk model Avanza, Calya, Yaris, & Innova.

Khusus dalam Paket Vacsin ini, ada Toyota Avanza yang harganya diskon hingga Rp14,6 jutaan, Yaris turun Rp20 jutaan serta Innova yang juga terkena dampak subsidi PPnBM turun harga Rp25 jutaan.Sementara itu, Toyota Calya memiliki promo khusus DP 15% dan angsuran mulai Rp2 jutaan.



Tak hanya program penjualan, Kalla Toyota juga menghadirkan hadiah bagi pelanggan, seperti doorprize berupa smartphone, Samsung Galaxy Tab, smartwatch serta e-voucher senilai jutaan rupiah yang diundi tiap pekan dalam Customer Gathering Online Kalla Toyota. Bahkan, beli mobil di Kalla Toyota berkesempatan mendapatkan grand prize berupa 1 unit Toyota.

Seperti pada Kamis 22 Juli lalu, Kalla Toyota telah mengundi pemenang grand prize 1 unit Toyota Agya yang dimenangkan oleh pelanggan Kalla Toyota Maros, Putri Athirah Azis.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1364 seconds (0.1#10.140)