Sebuah 'Kelopak' Senilai Rp20 Triliun Bakal Dibangun di Sebelah Barat Jakarta

Sabtu, 24 Juli 2021 - 23:59 WIB
loading...
A A A
Baca juga:Diabetes Dapat Menyebabkan Sulit Hamil, Ini Alasannya!

"Seperti halnya Paramount Gading Serpong, Paramount Petals juga dirancang sebagai sebuah kota mandiri yang lengkap dengan berbagai fasilitas kota," kata Nawawi.

Sesuai namanya, Petals artinya kelopak bunga yang identik dengan keindahan dan sebagai pengembangan berskala kota. Paramount Petals akan dikembangkan dengan konsep ‘one-stop living’ yang memadukan hunian nyaman dan indah untuk berbagai kalangan. Dilengkapi fasilitas-fasilitas penunjang kebutuhan penghuninya, seperti kesehatan, pendidikan, pasar modern, tempat usaha dan komersial, perkantoran, pusat perbelanjaan, hotel, lifestyle serta hiburan yang saling terintegrasi.

Kehadiran Paramount Petals ini merupakan sebuah momen yang tepat bagi semua kalangan masyarakat yang membutuhkan hunian modern, nyaman di dalam lingkungan yang sehat, asri, serta ideal di Paramount Petals.

"Di awal pengembangan, Paramount Petals akan segera meluncurkan klaster pertama yaitu Aster. Sebuah hunian modern untuk keluarga muda yang dirancang dengan konsep high ceiling dan opsi mezzanine yang dikemas dalam sebuah klaster dengan lingkungan yang mendukung gaya hidup sehat, nyaman, dan asri, serta terintegrasi dengan berbagai fasilitas modern dan lengkap, yang mendukung berbagai aktivitas penghuni,” pungkas Nawawi.
(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1604 seconds (0.1#10.140)