Bergegas! MNC Bank (BABP) Gelar Tabungan Dahsyat Arisan, Rebut Hadiah Toyota Fortuner!

Senin, 26 Juli 2021 - 09:42 WIB
loading...
Bergegas! MNC Bank (BABP) Gelar Tabungan Dahsyat Arisan, Rebut Hadiah Toyota Fortuner!
Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank sebagai unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group menyelenggarakan program berhadiah bernama Tabungan Dahsyat Arisan. Saat ini Tabungan Dahsyat Arisan sudah memasuki periode kedua.

Program Tabungan Dahsyat Arisan adalah program yang diluncurkan MNC Bank untuk meningkatkan dana pihak ketiga dalam jangka waktu tertentu dengan manfaat berupa hadiah pasti kepada nasabah yang berpartisipasi.

MNC Bank menyiapkan hadiah dengan jumlah yang beragam mulai dari e-Voucher Shopee, Yamaha NMAX, laptop, Apple Watch, sepeda lipat hingga Toyota Fortuner untuk 200 nasabah yang mengikuti program Tabungan Dahsyat Arisan MNC Bank.



"Untuk berpartisipasi dalam program Tabungan Dahsyat Arisan Tahap II segera buka rekening MNC Bank dengan datang ke cabang," tutur Direktur MNC Bank Rita Montagna, Senin (26/7/2021). Dia melanjutkan, untuk mengikuti program Tabungan Dahsyat Arisan, nasabah menempatkan dananya sebesar Rp250 juta selama 6 bulan.

Sebelumnya, Tabungan Dahsyat Arisan Tahap I ditutup pada Juni 2021. Pengundian untuk hadiah untuk 200 nasabah peserta Tabungan Dahsyat Arisan Tahap I diselenggarakan pada Jumat, 2 Juli 2021.

Pengundian berlangsung secara virtual di hadapan nasabah undangan, notaris dan dihadiri oleh jajaran Direksi MNC Bank. “Nasabah tidak perlu takut tidak mendapat hadiah, karena seluruh nasabah yang mengikuti program ini pasti mendapat hadiah,” tuturnya.



Program Tabungan Dahsyat Arisan akan berlangsung hingga akhir tahun. Tabungan Dahsyat Arisan Tahap II akan berlangsung dari Juli - September 2021 dan Tabungan Dahsyat Arisan Tahap III akan berlangsung pada Oktober - Desember 2021.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat mengunjungi www.mncbank.co.id, menghubungi 1500188 atau follow IG @officialmncbank/ @MotionBankingID

#MNCFinancialServices
#MNCBank
#TrulyYou
#TabunganDahsyat
#TabunganDahsyatArisan
#MotionBanking
#LifeInMotion
#FutureBankingHere
#DigitalBanking
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1203 seconds (0.1#10.140)